MCTOMINAY SANGAT BAHAGIA KARENA DIRINYA BISA BERMAIN MELAWAN LIVERPOOL

MCTOMINAY SANGAT BAHAGIA KARENA DIRINYA BISA BERMAIN MELAWAN LIVERPOOL



Image result for mctominay



Sukacita yang diungkapkan oleh Scott McTominay. Dia senang dipercaya oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk memulai melawan Liverpool kemarin.

Sebelum pertandingan melawan Liverpool kemarin, MU mendapat kabar buruk. Gelandang mereka, Nemanja Matic, dilaporkan cedera di sesi latihan terakhir Setan Merah.

Alih-alih Matic, Solskjaer menyiapkan McTominay untuk memulai pertandingan. Selama 90 menit pertandingan, lulusan akademi MU bermain cukup baik di mana ia berkontribusi besar dalam mengurangi serangan Liverpool.

McTominay menekankan bahwa dia merasa senang mendapatkan kepercayaan dari manajer untuk tampil di pertandingan grand. "Ketika manajer meminta Anda untuk bermain, maka Anda harus siap," kata McTominay seperti dikutip dari Goal International.

McTominay mengklaim dia tidak gugup bermain melawan Liverpool karena musim lalu dia juga bermain di partai yang sama di bawah komando Jose Mourinho.

"Saya selalu ingin bermain dengan rekan-rekan saya dan mudah-mudahan hari ini saya dapat berkontribusi banyak bagi tim ini."

"Tahun lalu kami memiliki pengalaman hebat dalam memenangkan pertandingan ini [2-1 melawan Liverpool], tetapi tahun ini kami gagal menang. Ada kepanikan di lini tengah kami dan itu mengganggu jalannya pertandingan.

McTominay juga mengakui bahwa tiga cedera yang diderita oleh pemain MU di babak pertama memiliki dampak besar pada timnya.

Namun dia menganggap timnya berhasil mengatasi situasi dan berhasil memetik hasil imbang dalam pertandingan.

"Saya tidak berpikir itu mudah ketika Anda kehilangan tiga pemain di babak pertama. Jadi para pemain kami layak mendapatkan kredit karena mereka mampu mempertahankan situasi pertandingan yang baik."

"Di bangku cadangan ada sejumlah pemain seperti Andreas dan Fred yang menantikan menit bermain di tim ini." dia berkata.

Tidak ada komentar