Prabowo Bercanda Mengenai Kekayaan Selama Kampanye Ditengah Kritik Tentang Kepemilikan Tanahnya Yang Luas


Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus kandidat presiden Bapak Prabowo Subianto bercanda tentang kekayaannya selama acara kampanye baru-baru ini di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, di tengah kritik tentang kepemilikan tanahnya yang luas.

Selama kunjungan Pak Prabowo pada hari Minggu, 24 Febuari 2019, ke Pesantren Sunan Drajat pondok pesantren di desa Banjarwati, Lamongan, kepala sekolah K.H. Abdul Ghofur memperkenalkan mantan jenderal itu sebagai "kaya raya", yang berarti "kaya raya", yang ditolak Prabowo.

Pak Kiai Abdul mengatakan bahwa saya kaya raya, tetapi itu tidak benar. Tetapi memang benar bahwa saya lebih kaya dari Anda, bukan? "Lelucon Prabowo, seperti keterangan yang tertulis. "Karena penampilanmu seperti kamu punya jumlah terbatas uang, bukan?" Penonton menjawab dengan tertawa pada kedua pertanyaan.

Prabowo Subianto melanjutkan, Saya menyadari bahwa semua yang saya miliki adalah dari Yang Mahakuasa dan kemudian ketika waktu saya tiba, saya tidak tahu kapan, saya tidak akan bisa membawa apa pun dengan saya.

Karena ini, saya bertekad untuk menghabiskan sisa hidup saya melayani orang-orang. Semua yang saya miliki, akan saya gunakan untuk orang-orang. Saya akan berjuang agar rakyat menjadi sejahtera, katanya.

Dalam debat presiden kedua pada tanggal 17 Februari 2019, Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Pak Jokowi menyatakan bahwa Bapak Prabowo Subianto memiliki 220.000 hektar tanah di Kalimantan Timur dan 120.000 hektar di Aceh, yang dijawab Pak Prabowo bahwa ia siap untuk mengembalikan properti itu kepada pemerintah jika perlu. .

Tidak ada komentar