Prabowo Subianto : Kami Tidak Akan Menoleransi Terhadap Para Koruptor


Calon presiden nomor 02 Bapak Prabowo Subianto, menegaskan sikap nol toleransi terhadap korupsi di negara ini dan menyatakan kesiapan untuk mengambil tindakan tegas terhadap para koruptor.

Kami tidak akan mentolerir korupsi, kata Pak Prabowo pada pertemuan massa dengan ribuan pendukungnya di sini pada hari Sabtu, 23 Febuari 2019.

Prabowo Subianto mengatakan jika dia akan terpilih sebagai presiden untuk periode 2019-2014, dia akan memilih angka bersih dan anti korupsi sebagai anggota kabinetnya.

Dia menjelaskan bahwa seorang calon menteri harus menandatangani pakta integritas untuk tidak menyalahgunakan jabatan sebagai menteri untuk memperkaya dirinya sendiri atau keluarganya.

Jika dia menolak menandatangani pakta anti korupsi, maka orang itu tidak dapat menjadi anggota kabinet. Ini adalah komitmen kami sejak awal untuk membuat negara ini bebas dari korupsi, katanya.

Dia berjanji untuk melakukan reformasi di semua sektor, termasuk gaji untuk pegawai negeri sipil, hakim, jaksa, dokter, perawat, gubernur, dan lainnya, karena itu mereka akan fokus pada pekerjaan mereka dan menghindari korupsi.

Prabowo Subianto juga menyentuh masalah petani yang tidak mampu menutupi biaya produksi yang tinggi.

Bagaimana mereka bisa tersenyum jika pada saat musim panen, pemerintah mengimpor komoditas yang sama. Ini tidak akan terjadi lagi. Kami akan membantu petani menjadi lebih makmur. Kita semua harus dapat menikmati kekayaan bangsa ini, tegas Ketua Umum partai Gerindra.

Tidak ada komentar