LIVERPOOL MELAWAN TOTTENHAM HOSTPUR PERTARUNGAN YANG MENARIK TUTURNYA OWEN LEGENDA LIVERPOOL

LIVERPOOL MELAWAN TOTTENHAM HOSTPUR PERTARUNGAN YANG MENARIK TUTURNYA OWEN LEGENDA LIVERPOOL

Hasil gambar untuk liverpool vs hotspur


Sebuah prediksi dibuat oleh Michael Owen menjelang pertandingan Liverpool melawan Tottenham Hotspur. Owen menilai Liverpool akan dipersulit oleh tamu di laga ini.

Setelah absen hampir dua minggu, gelar Liga Premier akan kembali akhir pekan ini. Salah satu pihak yang dihadirkan pekan ini adalah ketika Liverpool menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (31/1) malam ini.

Pertandingan ini sangat penting bagi The Reds. Jika mereka kehilangan poin dalam pertandingan ini, maka sangat mungkin bahwa posisi mereka akan disusul oleh Manchester City yang bersembunyi di posisi kedua dalam klasemen EPL.

Owen sendiri menganggap bahwa Liverpool harus ekstra waspada dalam pertarungan ini. "Ini pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton," Owen membuka kepada BetVictor

Owen mengakui bahwa baik Liverpool dan Tottenham Hotspur sama-sama memiliki motivasi ekstra menjelang pertandingan di Anfield nanti.

Untuk itu, Owen merasa kedua tim akan berduel sengit sehingga pertandingan ini akan menarik untuk ditonton.

"Liverool hanya kehilangan satu dari 24 pertandingan kandang mereka di Liga Premier, sementara Spurs sendiri berusaha mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Pertandingan ini akan sangat menjanjikan dan saya percaya akan ada pertandingan yang menarik yang dibuat di Anfield.


Owen juga menggarisbawahi bahwa Liverpool memiliki statistik yang baik pada pertemuan Tottenham.

Namun dia yakin tim London Utara akan memberikan perlawanan sengit sehingga Liverpool tidak bisa mengendurkan permainan mereka.

"The Reds tidak terkalahkan dalam 36 pertandingan kandang terakhir mereka, sementara Spurs belum menang dalam empat pertandingan mereka, di mana tren ini bisa mengakhiri perburuan gelar mereka."

"Saya pikir Liverpool akan memenangkan pertandingan ini, tetapi saya yakin pertandingan ini tidak akan berjalan mulus bagi tuan rumah." dia berkata.

Tidak ada komentar