NAINGGOLA ININ MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK SPALLETTI ATAS SEMUA KEPERCAYAANYA

NAINGGOLA ININ MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK SPALLETTI ATAS SEMUA KEPERCAYAANYA

Hasil gambar untuk radja nainggolan


Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan mengaku memiliki hutang budi kepada pelatih Luciano Spalletti. Karena itu, ia berharap untuk mengembalikan kepercayaan pelatih selama sisa musim Serie A.

Nainggolan pindah ke Inter Milan dari AS Roma musim panas lalu. Namun, kiprah pemain Indonesia yang mengalami perdarahan di Giuseppe Meazza sering terganggu oleh cedera.

Nainggolan baru memulai 14 pertandingan di Serie A. Ia melewatkan pertandingan derby yang dramatis ketika Inter Milan menang atas AC Milan sebelum jeda internasional karena cedera.

Kemenangan itu membuat Inter menyalip Milan di tempat ketiga di Serie A. Nainggolan merasa tim Spalletti masih di jalur yang benar untuk finis di empat besar.

"Kami kuat, grup ini bersatu. Kami harus lolos ke Liga Champions," kata Nainggolan dalam wawancara dengan saluran YouTube Lega Serie A

Nainggolan datang ke Inter atas permintaan khusus dari Spalletti. Karena itu, ia ingin segera dapat membalas kebaikan pelatih.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Spalletti. Dia secara taktik kuat dan sangat teliti," lanjutnya.

"Jika dia mencintai dengan andal, dia menunjukkannya kepadamu. Dia melakukan banyak hal untuk membawaku ke sini dan aku berharap dia akhirnya bisa mulai membayar untuk itu.

Nainggolan absen karena cedera betis. Mantan pemain internasional Belgia itu merasa masalah kebugaran telah memengaruhi kemajuannya sejak bergabung dengan Roma.

"Saya mendapat banyak kritik karena semua orang berharap begitu banyak dari saya. Tetapi saya mengalami begitu banyak cedera, yang belum pernah saya alami dalam karir saya," tambahnya.

"Merupakan kepuasan yang luar biasa untuk bisa mencetak gol lagi [melawan Sampdoria bulan lalu] dan saya harap saya bisa terus seperti ini

Tidak ada komentar