RAMOS INI KEMENANGAN TERBAIK UNTUK BOS TUTURNYA BEK TIMNAS SPANYOL

RAMOS INI KEMENANGAN TERBAIK UNTUK BOS TUTURNYA BEK TIMNAS SPANYOL

Related image



Bek tim nasional Spanyol Sergio Ramos puas dengan kemenangan timnya atas Malta pagi ini. Ramos mendedikasikan kemenangan timnya untuk pelatih, Luis Enrique.

Tim nasional Spanyol meraih kemenangan kedua di kualifikasi Euro 2020. Menghadapi Malta, La Furia Roja menang 2-0.

Dalam pertarungan ini, Luis Enrique tidak bisa menemani tim nasional Spanyol. Pelatih dilaporkan memiliki masalah keluarga sehingga ia harus melewatkan pertandingan

Ramos puas karena timnya bisa menang meski pelatih harus absen. "Meskipun pelatih tidak dapat membantu kami hari ini, kami benar-benar mempersiapkan diri dengan baik," kata Ramos seperti dikutip oleh Goal Internasional.

Ramos mengatakan bahwa dia dan rekan satu timnya bisa memahami mengapa Enrique harus absen kali ini dan mereka mendedikasikan kemenangan mereka untuk pelatih.

"Kami menghadapi situasi yang cukup sulit sebelumnya, tetapi tim dapat memahami bahwa pelatih menghadapi masalah pribadi."

"Kami semua mendedikasikan kemenangan ini untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Kami telah melakukan apa yang harus kami lakukan dan tim ini seperti keluarga, di mana kami dapat memahami perasaan masing-masing bagian dari tim ini.

Dalam pertandingan itu, Ramos berhasil membukukan skor baru. Ia berhasil mencatat 164 penampilan di tim nasional Spanyol.

Ramos sendiri saat ini berselisih dengan 3 penampilan dari Iker Casillas sebagai pemilik caps terbanyak di tim nasional Spanyol. Ramos sendiri merasa bangga dan berharap dia dapat memecahkan rekor mantan rekan setimnya.

"Iker adalah legenda yang hidup dan saya berharap dapat memecahkan rekornya. Situasinya tidak sepenuhnya negatif, karena ada kesenangan khusus dalam sepakbola." dia berkata.

Tidak ada komentar