RASHFORD MASA DEPAN TERBAIK UNTUK MANCHESTER UNITED TUTURNYA SOLSKJAER

RASHFORD MASA DEPAN TERBAIK UNTUK MANCHESTER UNITED TUTURNYA SOLSKJAER


Hasil gambar untuk marcus rashford



Pujian diberikan oleh Ole Gunnar Solskjaer kepada Marcus Rashford. Solskjaer menilai striker memiliki potensi yang sangat besar sehingga ia diyakini memiliki masa depan yang cerah.

Rashford yang merupakan produk akademi Manchester United berkembang pesat bersama United. Dia menjadi striker utama saat ini Setan Merah, menggeser Romelu Lukaku.

Produk dari akademi Manchester United kembali menunjukkan keajaibannya tadi malam. Dia mencetak gol pembuka Setan Merah ketika mereka mengalahkan Watford 2-1 di Old Trafford.

Solskjaer mengaku terkesan dengan kinerja yang ditunjukkan oleh striker muda itu. "Dia [Rashford] sangat percaya diri hari ini," kata Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Solskjaer mengatakan bahwa gol yang dicetak oleh Rashford bukan hanya kebetulan. Dia memanggil penyerang mudanya berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga dia menuai hasil yang manis.

"Dia terus berlatih keras, terutama dalam mengasah solusi akhir. Dia tidak hanya berlatih menembak, tetapi dia berlatih dengan intensitas yang baik."

"Dia selalu ingin menjadi pemain yang lebih baik dan dia akan berkembang menjadi pencetak gol yang baik. Anda tidak perlu khawatir tentang itu.

Selain memuji Rashford, Solskjaer juga memuji pertahanannya yang tampil cukup mengesankan di pertandingan tadi malam.

"Saya pikir Shawy [Luke Shaw] adalah salah satu pemain terbaik hari ini. Rashy dan Anthony [Martial] juga bermain sangat baik di lini serangan kami hari ini."

"Tapi baik bek tengah kami Jones dan terutama Chris [Smalling], saya pikir mereka bertahan dengan sangat baik hari ini. Tanpa mereka, saya pikir pertandingan hari ini bisa berakhir dengan hasil yang berbeda." dia berkata

Tidak ada komentar