TAMPARAN KERAS UNTUK JUVENTUS KARENA BINTANG NYA RONALDO MENGALAMI CIDERA KETIKA MEMBELA PORTUGAL

TAMPARAN KERAS UNTUK JUVENTUS KARENA BINTANG NYA RONALDO MENGALAMI CIDERA KETIKA MEMBELA PORTUGAL

Hasil gambar untuk cristiano ronaldo portugal




Juventus mendapat kabar buruk setelah bos mereka, Cristiano Ronaldo menderita cedera hamstring ketika membela Portugal dalam pertandingan kualifikasi EURO 2020 lawan Serbia, Selasa (26/3) dini hari WIB.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-28, Ronaldo berusaha memenuhi umpan yang diberikan oleh Bernardo Silva. Namun pemain berusia 34 tahun itu benar-benar terjatuh dan kemudian mengeluh sakit di pahanya.

Tim dokter Portugis tidak mau berjudi dan langsung memberi sinyal untuk menggantikan Ronaldo. Pizzi masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-31.

Ronaldo mengalami cedera ketika Portugal tertinggal 0-1. Untungnya Portugal mampu menyamakan skor berkat gol dari Danilo Pereira. Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari tim nasional Portugal, media Eropa mengatakan bahwa Ronaldo mengalami cedera hamstring.

Media Spanyol, Marca mengatakan bahwa ini adalah cedera otot pertama Ronaldo sejak musim 2015/16 lalu, ketika dia masih memperkuat Real Madrid.

Ini adalah pertandingan kedua Ronaldo dengan Portugal setelah lama absen, tepatnya sejak penampilan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Juventus pantas cemas dengan cedera yang didapat Ronaldo karena mereka akan menjalani serangkaian pertandingan penting dalam waktu dekat, termasuk melawan Ajax Amsterdam di partai perempat final Liga Champions.

Sebelum mengunjungi markas Ajax pada 10 April, Juventus akan menghadapi Empoli, Cagliari, dan AC Milan di Serie A.

Jika Ronaldo harus kehilangan Ajax, tentu saja Juventus menderita kerugian besar karena CR7 menjadi aktor penting dalam pelarian Bianconeri di 16 besar dengan mencetak hat-trick melawan Atletico Madrid untuk membawa Juve menang 3-2.

Tidak ada komentar