SARRI : KAMI INGIN MELAKUKAN SEGALA YANG TERBAIK UNTUK MENJADI SEORANG PEMENANGAN DI OLD TRAFFORD TUTURNYA

SARRI : KAMI INGIN MELAKUKAN SEGALA YANG TERBAIK UNTUK MENJADI SEORANG PEMENANGAN DI OLD TRAFFORD TUTURNYA



Hasil gambar untuk sarri manchester united\



Chelsea memiliki catatan buruk ketika mereka bertahan melawan tim-tim top di Liga Premier musim ini. Maurizio Sarri bertekad untuk memperbaiki rekor buruk.

Chelsea akan menantang Manchester United (MU) di Liga Premier lanjutan, Minggu (28/4) malam WIB. Pertandingan akan digelar di Old Trafford.

Pertandingan melawan Manchester United adalah pertandingan tandang terakhir antara salah satu dari enam tim teratas musim ini. Namun, catatan The Blues melawan mereka sangat buruk.

Chelsea selalu kalah saat berkunjung ke markas Liverpool, Manchester City, Tottenham Arsenal musim ini. Bahkan Eden Hazard dan rekannya dibantai 6-0 saat bermain di Etihad

Sarri menyadari bahwa itu adalah rekor buruk bagi timnya. Itu sebabnya, ia ingin memperbaikinya saat ia bepergian ke markas MU.

"Kami harus mengambil langkah maju karena di bagian kedua musim ini kami kehilangan banyak pertandingan, terkadang dengan cara yang salah: Arsenal, Tottenham, City tentu saja, tetapi tidak di Liverpool," kata Sarri di situs resmi klub.

"Jadi kami harus lebih baik. Kami harus menghadapi kesulitan karena untuk melawan tim-tim ini, Anda harus menghadapi kesulitan. Kami harus mampu bertahan dalam 10 menit penuh kesulitan. Kadang-kadang di bagian kedua dari musim kami kalah dalam 10 menit.

Catatan pertahanan Chelsea musim ini juga cukup buruk setelah kebobolan 38 gol di Liga Premier. Sarri ingin pertahanan timnya bermain lebih baik.

"Dalam dua pertandingan terakhir kami memiliki masalah dengan fase pertahanan. Kami kebobolan dua gol dari set-piece di pertandingan terakhir. Jadi seluruh tim terlibat, bukan hanya para pembela," lanjutnya.

"Melawan Slavia kami kebobolan dua gol dari 20, 25 meter, jadi gelandang juga harus terlibat. Kami harus bertahan dengan intensitas dan agresivitas yang lebih besar. Seluruh tim harus lebih baik di fase pertahanan.

Tidak ada komentar