SUDAH SAYA PREDIKSI BAHWA LEO AKAN CETAK GOL GELAR LA LIGA UNTUK KAMI TUTURNYA VALVERDE

SUDAH SAYA PREDIKSI BAHWA LEO AKAN CETAK GOL GELAR LA LIGA UNTUK KAMI TUTURNYA VALVERDE


Hasil gambar untuk valverde and messi



Pelatih Barcelona, ​​Ernesto Valverde, tidak terkejut dengan keberhasilan Lionel Messi membobol gawang Levante. Bahkan, ia mengklaim telah memprediksi bahwa La Pulga yang masuk di babak kedua akan mencetak gol untuk Barca.

Lionel Messi mencetak satu gol melawan Levante di pertandingan Pekan 35 La Liga, Minggu (28/4) pagi di Camp Nou. Satu gol yang dicetak pada menit ke-62 memastikan Barca menang 1-0 melawan Levante.

Bukan hanya kemenangan, gol itu juga memastikan Barcelona memenangkan La Liga musim 2018/19. Barca berada di puncak klasemen dengan 83 poin, unggul sembilan poin dari Atletico Madrid dan tidak bisa dihilangkan sampai akhir musim.

Ernesto Valverde mengklaim memiliki perasaan bahwa Lionel Messi akan mencetak gol melawan Levante. Dia sangat yakin. Sebab, selama ini La Pulga selalu melakukannya ketika Barcelona berada dalam situasi buntu dan membutuhkan gol.

"Saya tahu dia akan masuk di babak kedua, dan dia bermain kemudian mencetak gol karena dia bisa mencetak gol dari mana saja," kata Valverde seperti dikutip oleh Marca.

Messi tidak memulai pertandingan melawan Levante sejak menit awal. Selama 45 menit pertama, dia hanya duduk di bangku cadangan. Pemain berusia 31 tahun itu memasuki lapangan di babak kedua untuk menggantikan posisi Philippe Coutinho.

Jadi, apa alasan Valverde menempatkan Messi di bangku cadangan? "Dia pasti harus bermain. Kami memiliki pertandingan pada hari Rabu [melawan Liverpool di Liga Champions] dan kami harus mempertimbangkan itu," kata Valverde.

Meskipun merayakan gelar ketika musim La Liga 2018/19 masih menyisakan tiga pertandingan, Valverde yakin Barca tidak meraihnya dengan mudah. Baginya, gelar La Liga dimenangkan dengan susah payah setelah menjalani kompetisi yang sangat sengit.

"Memenangkan kejuaraan dengan poin seperti sekarang, berurusan dengan pesaing seperti ini, sulit. Untuk dapat mencapainya selama dua musim berturut-turut juga sulit," kata pelatih berusia 51 tahun itu.

Karena itu tidak mudah dicapai, Valverde ingin para pemain dan penggemar Barcelona menikmati momen kejuaraan ini. "Kami semua senang dan kami melihat orang-orang juga menikmati gelar ini. Ini memberi kami kebanggaan," simpul Valverde.

Tidak ada komentar