Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono Kembali Dirawat Di Ruang ICU


Mantan ibu negara Kristiani Herrawati, lebih dikenal sebagai Ibu Ani Yudhoyono, dilaporkan dirawat di unit perawatan intensif (ICU) Rumah Sakit Universitas Nasional Singapura di Singapura, di mana ia telah menjalani perawatan untuk kanker darah sejak bulan Februari.

Istri ketua umum Partai Demokrat dan mantan presiden Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dirawat di ICU pada hari Kamis pagi karena demam tinggi, kata wakil ketua partai, Syarief Hasan.

Kami meminta semua orang berdoa untuk kesembuhannya, kata Syarief, yang berada di Singapura untuk mengunjungi keluarga Yudhoyono, pada hari Kamis, 30 Mei 2019.

Laporan kondisi terakhir Bu Ani pertama kali diungkapkan oleh anggota partai Andi Arief dan Rachland Nashidik, yang membawa berita tersebut ke Twitter.

Kami meminta semua orang berdoa untuk kesembuhan Ibu Ani. Dia dirawat di ICU lagi pagi ini, tulis Andi di akun Twitternya @AndiArief__ pada hari Kamis.

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa Ani merasa lebih baik dan diizinkan pergi ke luar kamarnya, di mana dia berada di bawah perawatan medis intensif selama berbulan-bulan.

Mantan presiden menyampaikan kabar bahwa Ani telah didiagnosis dengan jenis kanker darah yang tidak ditentukan dalam konferensi pers yang diadakan di Singapura pada tanggal 13 Februari 2019, dan kemudian memutuskan untuk menarik diri dari setiap peristiwa kampanye menjelang pemilihan umum 2019 untuk mendukung istrinya.

Sebelum dirawat di rumah sakit, Ani menemani suaminya dalam tur politik di Sumatera Utara dan Aceh.

Dia dikenal karena blak-blakan dalam mendukung suaminya dan putra-putranya.

Tidak ada komentar