SARRI SANGAT PANTAS MELATIH JUVENTUS DENGAN GAYA CEPAT SERANG MILIKNYA TERSEBUT



Hasil gambar untuk sarri juventus


Pelatih legendaris Italia Arrigo Sacchi yakin Maurizio Sarri akan menghadirkan revolusi besar jika ia melatih Juventus.

Sarri saat ini terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2021. Namun banyak desas-desus mengatakan dia bisa pergi pada akhir musim ini.

Itu tidak lepas dari pasang surut yang dialaminya saat di Stamford Bridge. Dia sering mendapat kritik dari penggemar dan pandit.

Ada juga berita yang menyebut dia memusuhi pemain Chelsea. Indikasi terbesar adalah ketika Kepa Arrizabalaga menentang perintah langsung darinya di final Piala EFL terakhir.

Sarri sendiri akhirnya bisa menutup perjalanan musim perdananya bersama Chelsea dengan cukup gemilang. Dia membawa Eden Hazard cs memenangkan trofi Liga Eropa setelah mengalahkan Arsenal 4-1.

Kemenangan ini disambut positif oleh Sacchi. Dia menyebut Sarri memang layak memenangkan pertarungan.

"Kemenangan Sarri dengan Chelsea memberi saya kesenangan besar," katanya kepada Radio Capital.

"Jika dia tidak melakukannya (gagal menang), orang akan mengatakan dia milik pelatih yang baik tetapi tidak pernah menang," katanya.

"Dia menang dengan baik. Dia memenangkan pertandingan yang tidak mudah." Dia memiliki beberapa pemain hebat, tetapi mereka umumnya bermain sedikit untuk tim, "serunya.

Sacchi dikenal sangat mengagumi karya Sarri di lapangan. Dia juga merasa bahwa jika manajer eksentrik datang ke Turin maka Juve akan mendapat manfaat dari gaya dan identitas permainan yang dibawanya.

"Saya suka pelatih yang memberikan gaya tertentu kepada tim." Di Italia hanya ada empat atau lima yang merupakan ahli strategi yang baik dan memberi kesan bagi tim mereka, "katanya.

"Segala sesuatu yang lain hanyalah taktik. Sarri telah menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana gaya timnya, identitas. Sarri di Juventus akan menjadi revolusi besar," katanya.

Tidak ada komentar