Perdana Menteri Inggris Mundur Dan Sesalkan Kegagalanya


Perdana menteri inggris theresa may sudah menyesali dengan kegagalanya dalam membawa inggris untuk keluar dengan secara mulus dari uni eropa atau brexit yang di dalam pengumuman pengunduran dirinya PM may mengharapkan dengan peggantinya bisa dengan mudah memuluskan brexit.dalam pidatonya yang selama 7 menit ia mengakui bahwa dengan sebuah dukungan dari anggota parlemen partai konservatif telah bisa memudar sejak dengan kegagalanya yang memuluskan brexit yang sudah diputuskan di dalam referendum tahun 2016 lalu.sejak pertama kali saya sudah menginjakan kaki dengan melalui pintu belakang saya sebagai perdana menteri yang saya berjuang keras untuk bisa dengan menjadikan negara tersebut berhasil.dan untuk bisa dengan menghormati hasil referendum kita akan bisa dengan memberikan dengan semua prediksi bagi rakyat inggris untuk bisa dengan memilih untuk meninggalkan uni eropa saya merasa sama yakinya saat ini seperti tiga tahun lalu bahwa di dalam demokrasi jika anda sudah memberikan dengan sebuah pilihan pada rakyat anda akan bisa dengan memiliki sebuah tugas untuk bisa dengan menerapkan apa yang sudah mereka putuskan saya telah melakukan dengan sebaik mungkin apa yang saya mampu mewujudkan hal tersebut.dengan sebuah proposal dan rancangan undang undang yang diharapkan akan bisa dengan disetujui oleh parlemen namun dengan faktanya RUU brexit sudah mengatur dengan banyak hal soal hubungan masa depan inggris dan uni eropa setelah bercerai.RUU perlu disahkan sehingga menjadi sebuah undang undang agar bisa di proses keluarnya inggris dari uni eropa akan bisa berjalan dengan sangat lancar.

Dengan secara garis besar RUU brexit yang berisi dengan kesepakatan dan instruksi di dalam menjalin sebuah hubungan yang ada di masa depan dalam sebuah sektor ekonomi keamanan dan berbagai area dengan kepentingan lainya anatara inggris dan negara negara anggota uni eropa ada beberapa poin yang tidak dengan mudah disepakati oleh anggota parlemen inggris yang menolak dengan RUU tersebut saya akan bisa dengan merundingan dengan sebuah ketentuan untuk bisa dengan mudah keluarnya kita dan hubungan dengan tetangga yang terdekat kita uang sudah dengan mudah melindungi lapangan pekerjaan,keamanan dan persatuan.saya sudah melakukan dengan semua hal yang sudah saya bisa untuk bisa dengan menyakinkan anggota parlemen untuk bisa dengan mendukung dengan sebuah kesepakatan itu sangat disayangkan dan saya belum bisa melakukan hal tersebut saya sudah mencobanya dengan tiga kali saya sudah menyakini bahwa dengan ketekunan itu akan paling sangat tepat bahkan ketika sebuah peluang untuk kegagalan akan sangat begitu tinggi tapi yang sekarang ini sudah menjadi jelas bagi saya bahwa dengan menjadi kepentingan yang terbaik untuk negara tersebut ini untuk bisa dengan memiliki seorang perdana menteri untuk bisa dengan memimpin dengan upaya tersebut dan lebih lanjut PM May menyampaikan dengan sebuah penyesalan atas kegagalanya untuk membawa inggris bisa keluar dengan secara mulus dari uni eropa yang akan bisa menjadi sebuah penyesalan yang sangat mendalam bagi saya bahwa saya tidak akan mampu untuk bisa memuluskan brexit.dan untuk hal tersebut biar peganti saya nanti yang akan memuluskan dan mencari cara untuk hal tersebut.

Tidak ada komentar