RAMOS INGIN PERGI DARI REAL MADRID DI MUSIM DEPAN, PSG AND UNITED MENANTI


Hasil gambar untuk ramos ingin pergi



Sebuah berita mengejutkan datang dari Sergio Ramos. Bek dan kapten Real Madrid ini dikabarkan ingin hengkang ke klub lain di bursa transfer musim panas ini.

Ramos telah memperkuat Real Madrid sejak 2005. Hingga kini ia telah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi untuk Los Blancos, termasuk empat trofi Liga Champions.

Namun jatuhnya kinerja Madrid pada musim 2018-19 kemarin dikabarkan membuat Ramos kesal. Dia juga mempertimbangkan pergi dari Santiago Bernabeu.

Berita keinginan Ramos untuk pergi pertama kali dipublikasikan di program televisi El Chiringuito dan kemudian dikonfirmasi oleh Marca. Ramos tampaknya sangat serius dengan keinginan ini.

News mengatakan bahwa hubungan Ramos dengan klub itu tegang setelah berita kemarahan luar biasa di ruang ganti setelah Madrid dihilangkan oleh Ajax Amsterdam di Liga Champions 16 Maret lalu.

Dua raksasa Eropa, Manchester United dan PSG telah lama berusaha membawa Ramos, tetapi pemain berusia 33 tahun itu selalu menolak. Kali ini mungkin Ramos akan menerima proposal

Ramos dilaporkan mengadakan pertemuan dengan presiden Real Madrid Florentino Perez dua minggu lalu. Pertemuan diadakan di rumah Ramos dan juga dihadiri oleh agen dan saudara laki-laki Ramos, Rene dan ayah Ramos.

Ramos mengaku telah melakukan percakapan pribadi dengan Perez. Pada kesempatan ini, mantan pemain Sevilla mengungkapkan bahwa dia ragu dia bisa bertahan di Madrid musim depan.

Di akhir pertemuan, Ramos dan Perez sepakat untuk melanjutkan pembicaraan nanti untuk menentukan apa yang terbaik bagi kedua pihak di masa depan.

Tidak ada komentar