LUCAS HERNANDEZ AKAN SEGERA DI SUSUL ADIKNYA KE GERMANY TUTURNYA MEDIA


Hasil gambar untuk lucas fernandes


Pemain muda Real Madrid, Theo Hernandez, dikatakan siap untuk pindah ke Bundesliga musim depan. Theo akan mengikuti saudaranya, Lucas Hernandez, yang pertama kali pindah ke Bundesliga.

Lucas Hernandez telah bergabung dengan Bayern Munich mulai musim 2019/20 mendatang. Bayern telah membayar 70 juta euro untuk mendapatkan layanan pemain berusia 23 tahun dari Atletico Madrid. Lucas menjadi pembelian termahal Bayern dalam sejarah.

Setelah Lucas, kini giliran Theo Hernandez yang siap pindah ke Bundesliga. Pemain berusia 21 tahun itu tampaknya harus bergerak. Pasalnya, kecil peluang mendapatkan tempat di skuad Real Madrid.

Theo Hernandez bermain di bek kiri. Untuk posisi ini, Real Madrid baru saja membeli Ferland Mendy dari Lyon. Selain itu, Real Madrid juga masih memiliki Marcelo dan Sergio Reguilon yang akan bersaing untuk posisi inti.

Dengan komposisi ini, akan sulit untuk melihat Theo Hernandez di skuad utama Real Madrid, meskipun ia tampil baik di Real Sociedad pada musim 2018/19 dengan status pemain pinjaman.

Dikutip dari AS, Theo Hernandez saat ini sedang menjalani negosiasi dengan Bayer Leverkusen. Real Madrid dan Leverkusen juga telah menjalin kontak dan dipanggil untuk mencapai kesepakatan mengenai harga jual Theo Hernandez.

Real Madrid akan melepas Theo Hernandez ke Bayer dengan biaya transfer 20 juta euro. Harga ini juga disetujui oleh Bayer.

Sementara itu, nanti ada juga tawaran dari AC Milan. Rossoneri akan menawarkan pinjaman kepada Theo Hernandez. Faktor Lucas Hernander yang pernah bermain di Bundesliga disebut akan membuat Theo Hernandez memecat Milan dan pindah ke Bayer.

Tidak ada komentar