MARTINEZ LEBIH HEBAT DARI MESSI TETAPI MESSI TETAPLAH YANG TERBAIK TUTURNYA MARTINEZ



Hasil gambar untuk lautaro martinez


Lautaro Martinez memang tampil lebih tajam untuk tim nasional Argentina di Copa America 2019. Namun, pelatih Lionel Scaloni menganggap bahwa sosok Lionel Messi tetap yang paling penting bagi pasukannya.

Lautaro mencetak satu gol ketika Argentina menang 2-0 melawan Venezuela di perempat final Copa America, Sabtu (29/6/2019) dini hari WIB. Ini adalah gol kedua Inter Milan di Copa America 2019.

Sementara itu, jumlah gol yang dicetak oleh Lautaro bahkan lebih baik daripada Sergio Aguero dan Messi. Kedua pembom top Argentina ini hanya mencetak satu gol di Copa America 2019.

Meski begitu, Lionel Scaloni masih tidak mau mencaci maki Messi karena minimnya gol. Sebab, bagi pelatih 41 tahun itu, peran Messi tetap yang paling penting bagi pasukan La Celeste.

"Saya pikir, bersama dengan banyak pemain lain, bahwa Lionel Messi memiliki dampak penting di lapangan," kata Scaloni, yang dikutip dari Goal International.

"Jika Anda di sini untuk melihat seberapa besar kontribusinya di ruang ganti, seberapa besar peran rekan timnya, mungkin Anda akan berpikir secara berbeda. Saya dapat memastikan bahwa ia adalah bagian besar dari tim ini," kata Scaloni.

Lionel Messi mencetak gol untuk tim nasional Argentina dalam pertandingan melawan Paraguay. Gol itu dicetak oleh pemain berusia 32 tahun itu melalui eksekusi penalti. Dalam pertandingan itu, Argentina bermain imbang dengan skor 2-2.

Lionel Messi sendiri mengakui bahwa dia tidak tampil maksimal di 2019 Copa America. Ada beberapa alasan yang dikemukakan oleh pemain klub Barcelona. Salah satunya karena kualitas bidangnya yang sangat buruk.

"Saya tidak ragu tentang itu [Messi adalah pemain penting bagi Argentina]. Messi adalah Messi dan dia yang terbaik. Dia lebih baik daripada pemain lain," tegas Scaloni.

Argentina kini lolos ke semifinal Copa America 2019. Pada fase ini, Argentina akan bertemu tuan rumah Brasil. Pertandingan akan diadakan pada 2 Juli di Stadion Belo Horizonte.

Tidak ada komentar