NAPOLI INGIN MENYALIP PROSES NEGOSIASI JUVENTUS DENGAN TRIPPIER TUTURNYA MEDIA ITALIA



Hasil gambar untuk trippier juventus


Rencana Juventus untuk mendatangkan Kierran Trippier dari Tottenham musim panas ini tidak akan berjalan mulus. Saingan mereka, Napoli melaporkan siapa yang membajak bek musim panas ini.

Si Nyonya Tua sedang mempersiapkan rencana transfer mereka musim panas ini. Mereka mulai memetakan pemain mana yang akan mereka bawa ke Turin musim depan atas permintaan Maurizio Sarri.

Salah satu nama yang dilaporkan oleh Juventus adalah Kieran Trippier. Bek Tottenham diproyeksikan menjadi bek kanan baru mereka, setelah Joao Cancelo dikabarkan ingin meninggalkan Turin musim panas ini.

Menurut laporan Mirror, Juventus tidak akan dengan mudah mendapatkan Trippier. Karena Napoli juga tertarik membawa bek musim panas ini.

Menurut laporan itu, Naples berada di tengah-tengah terancam kehilangan punggawa mereka di musim panas. Elseid Hysaj dilaporkan akan meninggalkan San Paolo musim panas ini.

Jika Hysaj pergi, Carlo Ancelotti sendiri hanya memiliki Kevin Malcuit sebagai bek kanannya. Untuk itu ia ingin mencari bek kanan baru musim panas ini.

Ancelotti mengaku sangat menyukai gaya bermain Trippier. Untuk itu ia meminta manajemen Napoli untuk menegosiasikan Totteham untuk membebaskan bek.

Laporan itu mengklaim bahwa Tottenham siap berpisah dengan Trippier musim panas ini.

Spurs tidak keberatan melepaskan bek karena mereka memiliki cukup opsi di sisi kanan pertahanan mereka. Lillywhites masih memiliki sosok Serge Aurier dan Kyle Walker-Peters yang bisa mereka mainkan di posisi itu.

Untuk itu Napoli siap menjual Trippier di musim panas ini, di mana mereka menuntut 25 juta poundsterling untuk jasa bek tim nasional Inggris.

Tidak ada komentar