Chelsea Diprediksi Bakal Bangkit pada Laga Kontra Brighton Mendatang

Chelsea Diprediksi Bakal Bangkit pada Laga Kontra Brighton Mendatang


Chelsea Diprediksi Bakal Bangkit pada Laga Kontra Brighton Mendatang Para pemain Chelsea merayakan gol perdana Mason Mount di Premier League kontra Leicester City

Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas prediksi bahwa Chelsea bakal bangkit usai dikalahkan Liverpool. Dia mengungkap bahwa Chelsea bakal memetik kemenangan pada laga kontra Brighton.

Chelsea musim ini mengandalkan banyak pemain mudanya. Hasil yang didapat pasukan Frank Lampard itu pun tak bisa maksimal.

Sejauh ini dari enam laga, mereka baru meraih dua kemenangan. Dan di laga terakhirnya, mereka dikalahkan oleh Liverpool.

Nicholas mengatakan bahwa Lampard tidak salah mengandalkan para pemain muda itu. Sebab mereka mampu menjawab kepercayaan yang diberikan oleh sang manajer.

"Bintang-bintang muda bersinar terang di Chelsea. Mereka mendapat peluang melawan Grimsby dan Callum Hudson-Odoi mendapat kontrak baru, bermain dan juga mencetak gol, jadi semuanya tampak bagus," bukanya pada Sky Sports.

"Tapi Anda harus ingat bahwa mereka kalah di pertandingan Premier League terakhir mereka, berada di papan tengah sejauh ini dan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," ujarnya

Tidak ada komentar