UNITED SAAT INI SEDANG DIKABARKAN MENGINCAR 2 PEMAIN SEKALIGUS YAITU MULLER DAN HAVERTS


Hasil gambar untuk thomas muller united

Manchester United dikabarkan sedang menyiapkan dana besar untuk membeli dua pemain dari Jerman: Thomas Muller dan Kai Havertz. Setan Merah dikatakan mengalokasikan dana mencapai Rp2,2 triliun untuk kedua pemain.

Manchester United tidak pasif di pasar transfer musim panas tahun 2019 lalu. Tiga pemain baru datang ke Old Trafford. Dua dari mereka adalah pembela, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka. Satu pemain bermain pemain sayap: Daniel James.

Kehadiran Daniel James membuat lini depan United memiliki banyak pilihan. Namun, United masih membutuhkan pemain tambahan. Sebab, pemain seperti Jesse Lingard dan Juan Mata belum mampu tampil baik di musim 2019/2020.

Setan Merah juga membutuhkan pemain tambahan di lini depan setelah melepaskan dua pemain di pasar transfer terakhir. United melepaskan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Keluarnya kedua pemain ini membuat United kekurangan amunisi di lini depan.

Dikutip dari The Mirror, dewan direksi Manchester United telah mengirim pencari bakatnya ke Jerman. Secara khusus, pencari bakat memiliki tugas untuk memantau Kai Havertz. Selain itu, Thomas Muller juga masuk dalam tembakan.

Kai Havertz menjadi salah satu bintang muda Jerman yang bersinar. Tidak hanya di Bayer Leverkusen, pemain berusia 19 tahun ini juga menjadi pilar di tim nasional Jerman. Banyak klub mengincar layanan Kai Havertz.

Sementara itu, Thomas Muller tidak senang dengan menit-menit permainan yang ia dapatkan musim 2019/2020 ini. Thomas Muller kecewa karena dimainkan minimal. Dia menyatakan niatnya untuk pindah jika pelatih Niko Kovac tidak memberikan solusi untuknya.

Masih dikutip dari The Mirror, Ed Woodward, wakil eksekutif Manchester United, telah memberi lampu hijau untuk transfer Kai Havertz dan Thomas Muller. Bahkan, Woodward diyakini telah setuju menghabiskan 125 juta euro.

Tidak ada komentar