BLUNDER FATAL YANG MEMBUAT UNITED GAGAL MERAIH KEMENANGAN , JONES SEMUA SIAL

Hasil gambar untuk phil jones


Sebuah kritik keras dilontarkan oleh Graeme Souness kepada Phil Jones. Mantan hakim Liverpool itu mengatakan bahwa bek itu melakukan kesalahan fatal dalam pertandingan Sheffield United vs Manchester United semalam.

Ole Gunnar Solskjaer bertaruh melawan Sheffield United semalam. Dia menerjunkan skema tiga bek pada awal pertandingan, di mana Phil Jones diyakini sebagai starter setelah lama tidak ada pilihan dalam skuad United.

Tapi bek itu tidak memanfaatkan kepercayaan Solskjaer. Dia melakukan kesalahan defensif saat memblokir Lys Mousset sehingga John Fleck membuka skor untuk Blades.

Souness mengatakan dia kecewa melihat penampilan bek 27 tahun itu. "Dia [Jones] melakukan kesalahan fatal," kata Souness kepada Sky Sports.

Souness gagal memahami mengapa Jones tidak segera melempar bola yang datang kepadanya.

Kesalahan itu, menurut Souness, memiliki efek negatif pada kinerja Setan Merah di pertandingan itu.

"Dia melihat situasi tetapi dia memilih untuk menutup ruangan dan mencoba melindungi bola. Dia membuat keputusan yang salah dan dia mengambil posisi yang salah pada saat itu.

Souness juga menganggap bahwa tidak ada pembelaan atas tindakan Jones yang ceroboh dalam pertandingan.

Dia menganggap itu sebagai bek berpengalaman, dia seharusnya tidak membuat kesalahan konyol itu.

"Jones bukan pemain muda lagi, dia belum berusia 20 tahun. Dia tidak bisa melakukan sentuhan yang bagus dan dia melakukan hal terburuk pada waktu itu." dia menekankan.

Tidak ada komentar