DORTMUND TIDAK AKAN MENJUAL SANCHO KEMANAPUN MUSIM DEPAN TUTURNYA


Hasil gambar untuk michael zorc

Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, akhirnya membuka suaranya terkait transfer berita Jadon Sancho. Michael Zorc mengonfirmasi bahwa klub tidak memiliki rencana untuk melepaskan pemain berusia 19 tahun itu ke klub lain.

Desas-desus tentang rilis Jadon Sancho berhembus keras menjelang pembukaan pasar transfer Januari 2020. Pemain Inggris ini dilaporkan telah diminati oleh banyak klub top Eropa.

Satu klub yang gencar mencari layanan Jadon Sancho adalah Manchester United. Bahkan, United dikatakan telah menyiapkan dana dalam jumlah yang tidak sedikit untuk memulangkan Jadon Sancho ke Inggris.

Dalam beberapa pekan terakhir, Dortmund tidak membuka suara terkait masa depan Jadon Sancho. Namun, sekarang Michael Zorc telah menjelaskan situasi terkait kebijakan klub

Menurut Michael Zorc, Jadon Sancho adalah aset penting bagi Borussia Dortmund. Dengan demikian, klub tidak akan membiarkannya begitu saja. Michael Zorc memastikan bahwa Jadon Sancho tidak akan dirilis pada Januari 2020.

"Saya tidak memiliki kesan bahwa dia berencana untuk pindah pada Januari 2020. Kami juga telah berbicara dengan Jadon Sancho dan agennya," Michael Zorc seperti dikutip oleh Sportsmole.

Berita Jadon Sancho ingin pindah dimulai ketika pemain diganti di babak pertama dalam pertandingan melawan Dortmund. Jadon Sancho disebut kecewa dan marah di klub. Namun, Michael Zorc memastikan semuanya kembali dengan baik.

"Kami telah menyelesaikan semuanya secara internal antara tim dan pemain. Jadon Sancho adalah pemain utama dan dia adalah bagian dari tim ini," kata Michael Zorc.

"Saya percaya bahwa ketika dia bermain melawan Barcelona, ​​kami melihat respons yang baik dan dia melakukan pekerjaan yang sangat baik," kata Michael Zorc.

Tidak ada komentar