MELIHAT SOSOK FRAND LAMPARD BANYAK PEMAIN MUDA BERKEMBANG TUTURNYA LEGEND BRIDGE

Hasil gambar untuk lampard

Mantan pemain Chelsea Wayne Bridge mengatakan dia senang melihat Frank Lampard meluncurkan banyak pemain muda di skuad Blues. Dia berharap Lampard akan mempertahankan kebijakan itu setelah embargo transfer dicabut.

Sejak musim panas lalu, Chelsea belum bisa membeli pemain baru. Mereka dijatuhi hukuman satu tahun transfer embargo setelah merekrut pemain muda secara ilegal.

Untuk mengatasi situasi ini, Lampard memutuskan untuk meluncurkan banyak pemain muda di skuad Chelsea. Keputusannya terbukti efektif karena sejumlah pemain seperti Tammy Abraham, Mason Mount dan Fikayo Tomori tampak mengesankan di pasukan Blues.

Bridge mengatakan dia senang melihat kebijakan yang dibuat oleh Lampard. "Dalam beberapa tahun terakhir, klub ini tidak pernah memercayai pemain muda, jadi apa yang terjadi sekarang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya," kata Bridge kepada Goal International.

Chelsea sendiri berpotensi bebas dari embargo pada Januari.

Namun Bridge berharap bahwa Lampard akan tetap konsisten dalam meluncurkan pemain-pemain muda meski mendapatkan kekuatan untuk membeli pemain baru.

"Semua orang menikmati apa yang Lamps lakukan dan asistennya Jody Morris. Saya harap dia bisa melanjutkan kebijakan ini ketika embargo transfer selesai, ketika mereka bisa membeli pemain baru."

Bridge juga mengaku sangat terkesan dengan kinerja skuad Chelsea saat ini. Dia percaya bahwa segera, Chelsea akan menjadi penantang gelar yang serius.

"Saat ini kami melihat Chelsea yang berbeda dan para penggemar menyukainya. Pertanyaannya sekarang adalah apa yang bisa mereka capai sekarang? Mereka berada dalam posisi yang baik dan mereka dapat menantang beberapa gelar juara musim ini."

"Jika Liverpool tergelincir di puncak klasemen, Chelsea tidak jauh dari mereka. Jadi ada kemungkinan mereka bisa menyelesaikan musim ini dengan baik." dia menekankan.

Tidak ada komentar