MOURINHO INGINKAN BRUNO FERNANDES DI HOSTPUR TUTURNYA

Hasil gambar untuk bruno fernandes

Rencana Manchester United untuk menggaet Bruno Fernandes menemui kendala baru. Tottenham dilaporkan juga menargetkan para pemain Sporting Lisbon.

Fernandes bisa dikatakan pemain terbaik Sporting Lisbon musim lalu. Tidak hanya pandai mencetak gol, ia juga membuat banyak assist untuk tim dari ibukota Portugal.

Manchester United adalah klub yang paling sering dikaitkan dengan pemain. Tim itu menjuluki rencana Setan Merah untuk mengejar Fernandes lagi setelah mereka gagal mendapatkannya pada musim panas mendatang.

The Independent mengungkapkan bahwa rencana MU untuk merekrut Fernandes tidak akan berjalan mulus. Playmaker itu juga dikabarkan menjadi incaran rival mereka, Tottenham.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Tottenham tertarik untuk mengusulkan Fernandes atas perintah Jose Mourinho.

Pelatih Tottenham yang baru telah beberapa kali menyatakan kekagumannya terhadap Fernandes. Dia menganggap playmaker itu tampil gemilang bersama Sporting musim lalu.

Untuk alasan ini Mourinho ingin membawa pemain ke London Utara dalam waktu dekat

Laporan itu mengklaim bahwa Mourinho memproyeksikan Bruno Fernandes sebagai pengganti Christian Eriksen.

Playmaker Tottenham dilaporkan akan pergi pada akhir musim. Dia telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Tottenham.

Untuk itu, Mourinho membutuhkan sosok baru yang bisa menggantikan Eriksen dan Fernandes yang dianggap cocok untuk posisi itu.
Kirim masukan
Histori
Disimpan
Komunitas

Tidak ada komentar