RONALDO MENGGUNAKAN BANDO DI EJEK NETIZEN


Hasil gambar untuk ronaldoHasil gambar untuk ronaldo

Sebagai pemain yang sangat populer, Cristiano Ronaldo memang kerap menjadi sorotan saat berada di lapangan. Misalnya ketika bintang Juventus itu ngambek karena dia digantikan oleh Maurizio Sarri beberapa waktu lalu.

Cristiano Ronaldo tampak geram dengan keputusan Maurizio Sarri untuk menggantikannya pada menit ke-55 dalam pertandingan Serie A melawan AC Milan di Stadion Allianz, Senin (11/11/2019).

Sebelum meninggalkan lapangan dan berjalan ke ruang ganti, Cristiano Ronaldo mengatakan "pergi" atau "pergi" ke pelatih Juventus.

Ketika Juventus melawan Atletico Madrid di Liga Champions berlanjut pada Rabu (27/11/2019) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan. Kali ini, bukan karena akting, tetapi karena penampilannya.

Cristiano Ronaldo mengenakan aksesoris bandana di kepalanya. Sedangkan pemain paspor Portugis biasanya tampil berminyak menggunakan pomede.

Tampilan baru Cristiano Ronaldo memprovokasi reaksi netizen di media sosial. Berikut ini adalah ringkasan dari tweet netizen terkait gaya rambut Cristiano Ronaldo seperti dilansir Bola.com.

Tidak ada komentar