UNITED AKAN BERUSAHA MENDATANG SANCHO KE OLD TRAFFORD MUSIM INI TUTURNYA MEDIA ENGLISH


Hasil gambar untuk manchester united

Sebuah kabar baik datang untuk Manchester United. Target transfer mereka, Jadon Sancho, dilaporkan akan dijual di Borussia Dortmund pada Januari.

Pemain berusia 19 tahun ini sedang menjalani lonjakan karir utama di Dortmund. Dia telah menjadi andalan dalam skuad Lucien Favre sejak musim lalu.

Manchester United dikabarkan ingin membawa Sancho ke Old Trafford. Namun pada awalnya, Dortmund hanya ingin menjual Sancho pada musim panas tahun depan.

The Independent mengklaim bahwa Dortmund mulai berubah pikiran. Mereka dikabarkan akan menjual Sancho pada bulan Januari.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Dortmund akan menjual Sancho karena hubungannya dengan Lucien Favre mulai memburuk.

Sejak awal musim lalu, Sancho dikabarkan berselisih dengan Favre. Pelatih mulai membatasi jam bermain pemain sayap.

Puncaknya terjadi ketika Sancho dicadangkan melawan Barcelona. Di sana, hubungan antara kedua pihak semakin memburuk sehingga mereka memutuskan bahwa kondisi tidak memungkinkan untuk melanjutkan kerja sama.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Dortmund mulai menghubungi sejumlah klub yang tertarik Sancho.

Raksasa Jerman itu dikabarkan tidak mengurangi harga jual Sancho. Mereka masih mematok harga 100 juta poundsterling untuk pemain sayap itu.

Mereka berharap bahwa segera ada klub yang menawar Sancho sehingga pemain sayap itu dapat segera meninggalkan Signal Iduna Park.

Tidak ada komentar