UNITED DI SEBUT DIDESAK OLEH BEBERAPA PIHAK UNTUK MENDANTAKN HAALAND KE OLD TRAFFORD

Hasil gambar untuk erling haaland united

Desakan diberikan oleh Kleberson ke Manchester United. Dia meminta tim berjuluk Setan Merah bergerak cepat untuk mengamankan layanan Erling Braut Haaland.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United sedang mencari striker baru untuk tim mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu membutuhkan pengganti Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan musim panas lalu.

Satu bulan lalu, perburuan MU mulai berbentuk kerucut dengan satu nama. Mereka dikabarkan akan mengincar layanan striker FC Salzburg, Erling Haaland pada Januari.

Kleberson sendiri memberkati transfer tersebut karena dia yakin Haaland akan menjadi kekuatan tambahan bagi United. "Haaland masih sangat muda, tetapi dia bermain sangat baik di level teratas bersama RB Salzburg musim ini," kata Kleberson kepada Manchester Evening News.

Kleberson sendiri berpendapat bahwa Haaland memiliki kualitas luar biasa untuk pemain berusia 19 tahun.

Karena alasan ini, Haaland dikatakan memiliki dampak besar pada garis serangan Setan Merah.

"Dia memiliki potensi yang sangat besar dan saat ini Manchester United membutuhkan seorang striker, jadi dia akan menjadi pemain yang bagus."

Kleberson juga menganggap bahwa United tidak perlu berpikir panjang untuk merekrut Haaland.

Dia mengatakan bahwa sekarang adalah waktu terbaik untuk mengamankan layanan dari penyerang karena dia dianggap memiliki dampak besar pada Setan Merah.

"Membawa pemain baru pada Januari akan memberikan dorongan positif bagi klub. Dengan tingkat kepercayaan United saat ini, transfer ini akan menguntungkan Haaland dan Man United." dia menekankan.

Tidak ada komentar