Pihak Berwenang Takut Seorang Pria Inggris Itu jatuh Dari Tebing Bali


Seorang warga negara Inggris yang diidentifikasi sebagai Ryan Roth dilaporkan hilang di dekat tebing Kuil Selonding di Desa Pecatu, distrik Kuta Selatan, Bali, pada hari Senin.

Pihak berwenang mulai curiga ia jatuh dari tebing setelah penduduk setempat melaporkan bahwa mereka menemukan sepeda motor yang diparkir di Jl. Pura Selonding pada hari Minggu sore. Polisi menemukan barang-barang Roth di atas tebing pada hari Senin, 20 Januari 2020.

Kepala Badan Pencarian dan Penyelamatan Bali (Basarnas) Hari Adi Purnomo mengatakan tim telah mencari Roth sejak hari Senin di laut dan di dasar tebing.

"Bagian bawah tebing ditutupi semak-semak, dan menurut tim di lokasi, tingginya mencapai 170 meter," kata Hadi seperti dalam pernyataan tertulis, pada hari Selasa, 21 Januari 2020.

Kepala Kepolisian Kuta Selatan Ajun. Kawan Yusak Agustinus Sooai mengatakan polisi tidak dapat mengkonfirmasi apakah Roth telah jatuh dari tebing atau apakah itu karena kecelakaan.

Polisi menemukan surat di dalam tas Ryan Roth di atas tebing. Dalam surat itu, ia menyebutkan cintanya pada mantan pacarnya, Alice, seorang wanita dari Hong Kong yang tinggal di Ubud, Gianyar.

Alice, yang telah berbicara dengan polisi setelah menghilangnya Roth, mengatakan bahwa akhir-akhir ini tidak ada masalah dengan Roth.

“Kami masih mencari. Kami belum bisa memastikan apakah itu bunuh diri atau kecelakaan, ”kata Yusak.

Tidak ada komentar