PSG TERUS BERGABUNG UNTUK MEREBUT PJANIC DARI SKUAT JUVENTUS

La Gazzetta dello Sport: Barça Agreement with Miralem Pjanic


Barcelona berencana untuk mendatangkan Miralem Pjanic di musim panas untuk menghadapi hambatan baru. Raksasa Prancis PSG juga dilaporkan menginginkan gelandang Juventus itu.

Pjanic saat ini menjadi figur andalan di lini tengah Juventus. Dia telah menjadi manajer game untuk The Old Lady sejak pindah dari AS Roma pada 2016 lalu.

Namun belakangan ini gelandang Bosnia itu dikabarkan akan pindah klub musim panas mendatang. Dia diyakini akan bergabung dengan juara La Liga, Barcelona.

RMC Sport mengklaim bahwa Pjanic tidak akan dengan mudah pindah ke Barcelona. Karena PSG juga nekad merekrut gelandang

Menurut laporan itu, Pjanic sebenarnya telah menjadi target panjang PSG. Juara Ligue 1 diketahui telah menonton Pjanic sejak musim lalu.

Pelatih mereka, Thomas Tuchel dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Pjanic. Dia percaya gelandang akan memberi dorongan besar untuk lini tengah PSG.

Itulah sebabnya Tuchel menjadikan gelandang sebagai salah satu mangsa utamanya musim panas ini

Laporan itu juga mengklaim bahwa PSG telah mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan Pjanic.

Direktur olahraga mereka, Leonardo, dikatakan telah secara aktif menghubungi saya Pjanic. Mereka bahkan mengklaim telah memasuki tahap yang cukup serius terkait langkah ini.

PSG berharap Pjanic akan tertarik pada karier di Prancis musim depan, sehingga mereka sekarang berusaha untuk menyelesaikan transfer gelandang.

Tidak ada komentar