THOMAS LEMAR NYESALTIDAK GABUNG LIVERPOOL DAHULU KALA

Tottenham Siap Tampung Thomas Lemar Jika Hengkang Dari Atletico

Pemain sayap Atletico Madrid, Thomas Lemar, mengaku menyesal telah gagal pindah ke Liverpool. Sekarang, pemain berusia 24 tahun itu tidak tampil cukup mengesankan bersama Atletico Madrid.

Thomas Lemar menonjol ketika ia tampil baik di AS Monaco. Dia adalah bagian dari pasukan Monaco yang berhasil memenangkan Ligue 1 di musim 2016/2017. Saat itu, ia tampil di 34 pertandingan.

Nama Thomas Lemar kemudian menjadi incaran banyak klub. Thomas Lemar tidak mendapatkan izin untuk pindah dari AS Monaco pada musim 2017/2018, karena sudah ada banyak pemain kunci yang meninggalkan klub musim itu.

AS Monaco akhirnya pindah ke sana pada Juli 2018. Atletico Madrid membelinya dengan harga 70 juta euro. Dengan harga tinggi, Thomas Lemar tampil tidak cukup mengesankan dengan tim Diego Simeone.

Setelah membawa juara AS Monaco Ligue 1 di musim 2016/2017, Thomas Lemar sebenarnya menerima tawaran dari Liverpool. Namun, negosiasi itu sulit. Ketika AS Monaco menaikkan harga jualnya, Liverpool menarik diri dan tidak melanjutkan proses negosiasi.

Meski akhirnya pindah ke Atletico Madrid, Thomas Lemar tidak menampik jika kegagalan pindah ke Liverpool adalah salah satu penyesalannya. "Apakah aku menyesal? Mungkin. Aku tidak menutupinya." kata Thomas Lemar kepada Telefoot.

"Saya sedikit kecewa," lanjut mantan pemain Caen.

Kini, tawaran bermain di Liverpool belum tentu datang lagi untuk Thomas Lemar. Sebab, performanya tidak cukup baik di Atletico. Liverpool juga sudah memiliki komposisi ideal di lini depan.

"Setelah semuanya selesai, semuanya berakhir, jadi saya mencoba untuk tidak memikirkannya. Saya terus bekerja agar klub kembali pada jendela transfer berikutnya. Saya terbuka untuk semua penawaran. Saya tidak menutup pintu," katanya. kata

Tidak ada komentar