AC MILAN BERHASIL MENUNJUKAN PERUBAHANNYA SETELAH MENAKLUKAN MUENCHEN 4-0


AC Milan berhasil menunjukan kualitas permainannya yang baru dengan pembelian pemain-pemain baru yang mengisi squadnya saat ini. AC Milan sukses meraih kemenangan perdana dengan squad baru di ICC 2017 zona Tiongkok saat berhadapan dengan raksasa Jerman Bayern Munchen. AC Milan berhasil membungkam pemain Munchen dengan skor telak 4-0.

Sejak awal pertandingan dimulai AC Milan sudah mulai jual beli serangan dengan Bayern Munchen, sebelumnya Bayern lebih mendominasi penguasaan bola dibanding AC Milan nabung ternyata serangan AC Milan lebih efektif dibandingkan Bayern Munchen. Squad Rossonerri menunjukan taji nya pada menit ke 14 oleh Franck Kessie yang berhasil memanfaatkan bola muntah dari Riccardo Rodriguez. Setelah gol tersebut AC Milan tampil semakin dominan dan lebih percaya diri yang membuahkan dua gol mereka saat penghujung berakhirnya babak pertama.

Dua gol dilesatkan oleh Patrick Cutrone melalui tendangan bebas dan umpan tarik dari Giacomo Bonaventura. Skor berakhir 0-3 hingga akhir babak pertama. Pada babak kedua Bayern Munchen mengganti  2 pemainnya sama juga dengan AC Milan. Setelah tertinggal 3 gol Bayern lebih bermain menyerang, namun hal itu malah membuat pertahanannya semakin melemah sehingga AC Milan mampu menambah keunggulan mereka pada menit 85 melalui pemain pengganti Hakan Calhanoglu dengan tembakan keras dari luar kotak pinalti yang tidak dapat ditahan oleh kiper Bayern.

Tidak ada komentar