KEMBALI BERDUKANYA DUNIA HIBURAN DENGAN KEPERGIAN VOKALIS CHESTER BENNINGTON

KEMBALI BERDUKANYA DUNIA HIBURAN DENGAN KEPERGIAN VOKALIS CHESTER BENNINGTON


Seorang Vokalis yang berasal dari Group Band Linkin Park yakni Chester Bennington (41) telah meninggal dunia akibat gantung diri. Bennington ditemukan dengan keadaan tak bernyawa di kediamannya yang berada di Palos Verdes pada Kamis 20 July 2017 waktu setempat.


Tak lama setelah berita yang mengejutkan terjadi hingga membuat para penggemar Group Band tersebut heboh , Pihak Kepolisian yang berasal dari Los Angeles pun akhirnya mengverifikasi mengenai apa yang terjadi adalah benar dan bennington telah tutup usia.

Sebagai informasi tambahan , Di sisa hidup Bennington dirinya diketahui memiliki sebuah masalah dengan obat obatan terlarang dan Bennington juga diketahui memiliki kecanduan dalam alkohol. Bennington telah menikah serta di karuniai enam orang anak.

Chester Bennington juga sangat akrab dengan Chris Cornell yang merupakan vokalis Audioslave yang telah meninggal akibat bunuh diri pada Bulan Mei yang lalu. Saat Chester Bennington mengetahui bahwa Chris telah meninggal , dirinya menunjukkan duka citanya dengan menuliskan sebuah surat untuk mengenang Chris.

Sebelum Bennigton menutup usianya , Bennington telah membuat sebuah album terbaru Linkin Park dengan judul One More Light dan lagu tersebut sangat sukses hingga berada di puncak papan iklan 200 pada awal tahun ini.

Linkin Park merupakan Group Band yang telah di sukai pada tahun 2000 berkat album pertama mereka yakni Hybrid  Theory. Album tersebut berhasil menarik perhatian dunia sehingga Linkin Park menjadi salah satu Band Alt-Rock dan Rap yang paling di perhitungkan saat ini.

Pada Tahun 2003 yang lalu , Linkin Park telah membuat sebuah album Meteora. Album tersebut merupakan album tersukses mereka akibat adanya kolaborasi yang di ambil bersama dengan Jay-z

Tidak ada komentar