DUA NAPI INI TELAH BERHASIL DIAMANKAN DIHUTAN SETELAH LARI DARI RUTAN RUTENG

DUA NAPI INI TELAH BERHASIL DIAMANKAN DIHUTAN SETELAH LARI DARI RUTAN RUTENG
DUA NAPI INI TELAH BERHASIL DIAMANKAN DIHUTAN SETELAH LARI DARI RUTAN RUTENG

Dikabarkan bahwa dua orang napi yang telah kabur dari Rumah Tahanan di Nusa Tenggara Timur telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dan juga Kodim Manggarai. Penangkapan dua napi diamankan di sebuah kawasan htan Nte'er yang menjadi perbatasan antara wilayah Kabupaten Manggarai dan Manggarai Barat.

Dua napi yang telah kabur pada tanggal (18/7/2017) tersebut telah kembali lagi ditangkap pada hari Jumat (21/7/2017) pada malam hari.

Sementara itu, napi yang bernama Junardin dari Dusun Gorontalo, Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat yang telah terlibat dengan kasus asusila.

Dan kemudian napi lainnya yang bernama Andi Saputra warga RT 002, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Mabarm yang telah terseret dengan kasus Narkoba.

"Ya, kami sudah berhasil meringkus kembali kedua napi yang telah kabur di kawasan Nte'er, pada hari jumat yang lalu (21/7/2017) pada malam hari. Kedua napi tersebut bernama Junardin dan juga Andi. Dan saat ini keduanya juga sudah kami bawa ke Rutan Ruteng," ujar Karutan Kelas IIB Ruteng, Antonius H. Jawa Gili, AMd. IP, S.H ketika dikonfirmasi Pos Kupang, Sabtu (22/7/2017).

Kemudan Antonius juga menjelaskan bahwa dua napi lainnya belum ditangkap dan akan terus dilakukan pengejaran sampai dapat kembali.

"Anggota masih dilapangan. Saya pimpin langsung dalam pencarian dan penangkapan," ujar Antonius.

Sementara itu kedua napi yang belum berhasil diamankan oleh pihak kepolisan bernama Irwan, warga Desan Boleng, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat dan juga Amin Aceng, warga RT005/RW 003, Desa Nangalili, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat.

"Sebelumnya satu napi yang bernama Masrin, kasus bom ikan, kami amankan pada hari Rabu (19/7/2017) di kawasan Hutan Cancar, Kecamtan Ruteng," tambah Antonius.


Tidak ada komentar