LEDAKAN YANG TERJADI DI KEBUMEN BELUM BISA DI PASTIKAN PIHAK KEPOLISIAN

LEDAKAN YANG TERJADI DI KEBUMEN BELUM BISA DI PASTIKAN PIHAK KEPOLISIAN


Pihak Kepolisian belum bisa memastikan penyebab ledakan yang telah merusak belasan rumah yang ada di Kebumen , Jawa Tengah. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu 22 July 2017 malam.


Pihak Kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa rumah yang rusak akibat ledakan yang terjadi di Desa Krakal , Kecamatan Alian , Kebumen , Jawa Tengah.

Atap serta tembok yang terdapat di sejumlah rumah hancur berantakan akibat besarnya ledakan yang terjadi. Pihak kepolisian saat ini hanya menemukan sebuah tabung gas juga bekas petasan di lokasi kejadian. 

Barang bukti tersebut saat ini telah di amankan oleh pihakj kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut dan dugaan sementara mengenai ledakan tersebut berasal dari Bahan baku bubuk mercon dan juga petasan yang di simpan di salah satu rumah. Akibat ledakan yang terjadi , sebanyak 15 unit rumah warga rusak berantakan.

Pada Sabtu 22 July 2017 malam , warga sekitar terkejut mendapatkan getaran serta suara ledakan yang datang secara tiba tiba. Ledakan tersebut berasal dari sebuah warung dan kuatnya ledakan tersebut membuat sejumlah rumah warga yang berada di lokasi tersebut ikut rusak.

Warga yang tinggal di sekitar warung tersebut juga kaget saat mendapatkan getaran yang bersamaan dengan ledakan tersebut sehingga para warga akhirnya berlari keluar dari rumah.

Tidak ada komentar