RESPON POLDA METRO JAYA TERHADAP KASUS NOVEL BASWEDAN

RESPON POLDA METRO JAYA TERHADAP KASUS NOVEL BASWEDAN

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/08/respon-polda-metro-jaya-terhadap-kasus.html

Kasus Penyiraman Air Keras terhadap Penyidik Senior yakni Novel Baswedan hingga saat ini belum menemukan titik terang. Kasus tersebut sudah berjalan selama 5 Bulan , namun sang pelaku juga belum tertangkap.


Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyatakan bahwa pihaknya telah berjanji akan memecahkan kasus tersebut hingga selesai. Argo juga membantah bahwa tidak benar bahwa pihak kepolisian hanya berdiam saja dalam mengungkapkan kasus tersebut.

Argo juga menyatakan bahwa pihak kepolisian memiliki cara tersendiri dalam memproses kasus tersebut.

"Tidak benar , jika pihak kepolisian hanya berdiam saja dalam kasus tersebut , Tidak ada perkembangan itu juga tidak benar , semua ada pertambahannya. Satu per satu akan kami sampaikan kepada pihak yang bersangkutan. Baik kegiatan , kemajuan penyelidikan semuanya akan kami sampaikan kepada masyarakat. Jadi biar tahu kemajuannya seperti apa setiap saat ada," jelas Argo di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya , Selasa 29 Agustus 2017.

Argo juga menyatakan bahwa segala kemungkinan bisa terungkap dalam kasus tersebut. Oleh karena itu , Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan Argo juga menegaskan bahwa pihaknya hingga saat ini belum menemukan pelaku penyiraman yang di alami oleh Novel.

"Saat ini kami belum menemukan siapa pelaku yang telah melakukan penyiraman dan kami juga sudah melakukan secara tersembunyi untuk mencari tahu apa motif yang di inginkan oleh pelaku," ungkapnya.

Pihak kepolisian juga berjanji bahwa semua hal yang di dapatkan akan di bicarakan secara terbuka. Termasuk kepada pihak KPK yang ingin melihat lebih jauh mana penyelidikan tersebut berjalan. 

"Kami sudah siapkan ruangan evaluasikoordinasi dengan Pihak KPK. Kami tidak akan menutupi apapun yang terjadi semuanya akan kami berikan kepada KPK.


Tidak ada komentar