BELUM DIKETAHUI NASIB PLAYBOY SETELAH HUGH HEFNER MENINGGAL DUNIA

BELUM DIKETAHUI NASIB PLAYBOY SETELAH HUGH HEFNER MENINGGAL DUNIA

BELUM DIKETAHUI NASIB PLAYBOY SETELAH HUGH HEFNER MENINGGAL DUNIA

Siapa yang tidak mengenal pendiri majalah dewasa Playboy? Ya Hugh Hefner sang pendiri majalah pria dewasa tersebut, yang lahir pada tahun 1953 silam di nilai sebagai seorang pria yang sangat beruntung di dunia. Hugh terkenal sebagai Don Juan atau biasa disebut pria yang selalu di kelilingi oleh banyak para wanita cantik dan seksi.

Namun kini Hugh Hefner sudah tutup usia di 91 tahun di Playboy Mansion, dimana merupakan kediaman dari bos majalah pria dewasa tersebut. Begitu sang pencipta meninggal dunia, masih belum di ketahui bagaimana nasib kelanjutan dari majalah Playboy.

Salah satu editor majalan Playboy bernama Kevin Kuster mengatakan bahwa majalah tersebut akan terus berjalan walaupun sang pendiri sudah tidak ada. Alasannya adalah karena majalah Playboy sudah dianggap sebagai salah satu budaya pop yang kekinian yang tidak akan lekang oleh zaman, sama hal seperti FoxNews.

"Majalah Playboy adalah salah satu merek, yang akan terus hidup, Majalah dengan logo kepala kelinci ini merupakan salah satu logo paling terkenal di dunia,"ungkap Kevin.

Selain itu Kevin menilai bahwa Hugh Hufner dengan majalah Playboy merupakan dua hal yang sangat berbeda. "Saya rasa kematian dari Hugh Hufner tidak memiliki kaitan dengan majalah Playboy. Karena majalah Playboy memperlihatkan sisi lain yang tidak banyak diungkap di media lain yang dianggap tabu,"kata Kevin.

Sama hal nya dengan Palyboy, Hugh Hufner memang sudah menjadi ikon. Dan semua kerabat nya menilai jika kehidupan Hugh Hufner ini bagaikan surga dunia yang tidak ada habis nya. Walaupun dikelilingi oleh banyak wanita, ia adalah pria yang takut akan komitmen, salah satu nya dengan menikah bersama dengan Crsytal Harris pada tahun 2012 lalu.

Tidak ada komentar