KECELAKAAN SERGIO AGUERO DI PERKIRAKAN TIDAK DAPAT BERMAIN SELAMA 6 BULAN


Pemain anyar Manchester City Sergio Kun Aguero telah sebuah kecelakaan mobil besar di Amsterdam beberapa jam setelah menghadiri sebuah konser. Pemain asal Argentina, 29, dilaporkan berada di taksi dalam perjalanan ke bandara setelah menyaksikan penampilan penyanyi Maluma. Manajemen City mengatakan bahwa dia berada di Belanda pada hari liburnya dan menderita luka yang parah dari kecelakaannya itu yang menyebabkannya dapat absen hingga 6 bulan.

Striker Manchester City Sergio Aguero telah mengalami cedera dalam sebuah kecelakaan mobil di Amsterdam, beberapa jam setelah menghadiri sebuah konser. Pemain asal Argentina, 29, dilaporkan berada di taksi dalam perjalanan ke bandara setelah menyaksikan penampilan penyanyi Maluma. Manajemen City mengatakan bahwa dia berada di Belanda pada hari liburnya dan menderita luka parah. Aguero diharapkan dapat kembali ke Etihad Stadium pada hari Jumat nanti dan akan diperiksa oleh tim medis City sebelum melakukan perjalanan ke Liga Primer Inggris ke Chelsea pada hari Sabtu. Polisi di Amsterdam mengkonfirmasi bahwa dua orang berada di sebuah taksi yang jatuh di daerah De Boelelaan di kota tersebut. Sebelumnya di malam hari, forward asal Argentina itu memasang foto dirinya dan Maluma di Instagram dengan pesan, "terimakasih atas undangannya".


Klub mantan Aguero Independiente mengirimkan harapan terbaik mereka di Twitter, dengan mengatakan: "Kekuatan dan pemulihan yang cepat @aguerosergiokun! Semua @Independiente menyertai Anda pada saat yang sulit ini."

Aguero sendiri  telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan untuk City musim ini dan membantu tim asuhan Pep Guardiola mencapai puncak klasemen Liga Premier dan memenangkan dua pertandingan grup pertama mereka di Liga Champions. Saat ini Liga tengah dalam masa Libur Internasional dimana setelah itu akan dilanjutkan pertandingan City yang akan melawan Chelsea. Aguero sendiri akan di mainkan dalam skuad Argentina untuk dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia melawan Peru (5 Oktober) dan Ekuador (10 Oktober). Argentina berada di urutan kelima klasemen bagian Amerika Selatan yang hanya menjamin tempat bermain.

Aguero telah berada dalam kondisi bagus musim ini dan satu kali menyamai rekor klub Eric Brooks dengan 177 gol untuk City. Ketiadaannya akan menjadi pukulan besar, terutama setelah dikonfirmasi pada hari Kamis bahwa bek Benjamin Mendy telah memecah ligamentum anterior cruciatum di lutut kanannya. Akan ada tanda tanya besar mengenai apa yang dilakukan Aguero di Belanda mengingat City memiliki pertandingan yang sangat penting melawan Chelsea pada hari Sabtu.

Tidak ada komentar