PARA MASYARAKAT KORUT TELAH GELAR AKSI DEMO BERKAITAN DENGAN ANTI-AMERIKA

PARA MASYARAKAT KORUT TELAH GELAR AKSI DEMO BERKAITAN DENGAN ANTI-AMERIKA
PARA MASYARAKAT KORUT TELAH GELAR AKSI DEMO BERKAITAN DENGAN ANTI-AMERIKA

Para masyarakata dari negara Korea Utara telah berkumpul dan berorasi dalam aksi demontrasi terkait dengan anti Amerika Serikat di ibukota negara mereka, Pyongyang. Dalam orasi tersebut mereka telah mengatakan bahwa mereka semua telah mendukung dengan penuh untuk pimpinan Korea Utara Kim Jong Un yang beberapa waktu yang lalu telah terlibat dengan perang ancaman melalui kata-kata dengan Presiden dari Amerika Serikat, Donald Trump.

Para peserta aksi demo ini telah berkumpul di sebuah kawasan Kim II Sung Square, pada hari sabtu yang lalu (23/9/2017).

Dalam aksi demo tersebut mereka telah mendengatkan beberapa pidato dari seorang petinggi negara yang banyak mengancam AS dan juga Presiden nya.

Sementara itu tampak dari para peserta aksi demo ini, mereka juga telah membawa baliho yang mengartikan bahwa "Pembalasasn yang kejam" dan " Mati untuk para imperialis AS". Kemudian juga mereka telah meneriakkan sebuah kata-kata yang begitu marah yakni mengatakan "Kerusakan total".

Aksi demonstrasi ini berlangsung selama dua hari sebagai respon atas pidato Trump yang provokatif di Majelis Umum PBB di awal bulan ini. Presiden AS mengejek Kim sebagai "Pria Roket" dalam "misi bunuh diri".

Para peserta aksi demo ini telah diikuti dari sejumlah para pekerja, pemerintah, dan juga para pekajar yang berada di Korea Utara.
Selain itu juga dari pihak Amerika Sendiri juga telah mengatakan bahwa mereka juga tidak mempunyai pilihan lain, selain menghancur leburkan Korea Utara secara menyeluruh jika terpaksa mempertahankan diri dan juga jika mereka akan tetap membela aliansinya.

Kemudian para hari Jumat yang lalu Korea Utara juga telah merespon dengan bisa menampilkan pesan langsung melalui Kim yang menjadi pemimpin mereka sendiri.

Dirinya juga telah menamakan Trump sebagai orang Amerika Serikat yang "gila mental" dan juga menegaskan bahwa negara nya akan mempertimbangkan dengan segera dalam sebuah upaya penanggulangan garis keras level tertinggi dalam sebuah sejarah.

Tidak ada komentar