PSG SIAP LEPAS CAVANI AGAR NEYMAR DAPAT BERMAIN LEBIH LEPAS


PSG disinyalir akan menjual striker murni mereka Edinson Cavani ke Real Madrid, keputusan ini semakin mantap di ambil oleh PSG setelah Cavani sempat bentrok dengan pemain anyar dan termahal di dunia yang baru mereka beli dari Barcelona yakni Neymar. Apalagi PSG saat ini tengah mendapatkan sanksi Financial Fairplay dari FIFA dimana yang mengharuskan mereka untuk menjual beberapa pemainnya. 

Kabar ini makin santer akibat Cavani sempat beradu argumen dengan Neymar saat PSG melawan Lyon minggu lalu. Cavani sempat beradu argumen dengan Neymar saat PSG mendapatkan hadiah tendangan bebas dan pinalti, kedua pemain ini saling berebut untuk menjadi eksektur tendangan bebas dan pinalti yang di dapatkan timnya tersebut dalam pertandingan melawan Lyon. Neymar sempat dibantu Dani Alves yang merebut bola dari tangan Cavani yang selanjutnya diberikan kepada Neymar untuk mengeksekusi tendangan bebas nya tersebut. Kemudian saat mendapatkan hadiah tendangan penalti Neymar kembali beradu argumen dengan Cavani dan pada akhirnya Cavani yang mengeksekusi tendangan tersebut yang berunjung tidak gol.

Perseteruan kedua pemain ini tidak berhenti sampai disitu saja, perseteruannya berlanjut hingga diluar lapangan dan pemain PSG lainnya diklaim sempat harus melerai kedua pemain ini saat di ruang ganti. Neymar yang merasa gerah langsung meminta kepada pihak klub untuk segera melepas pemain Urugay itu. Neymar langsung melapor ke presiden PSG Nasser Al-Khelaiifi untuk mempertimbangkan keluhan yang disampaikannya ini untuk menjual Cavani ke Santiago Bernabeu meski Cavani dinilai sudah setia kepada klub asla Paris ini selama empat tahun. Real Madrid sendiri disinyalir tengah mencari striker baru meski telah memperpanjang kontrak Benzema dengan durasi empat tahun.

Tidak ada komentar