PERTEMUAN KETUA MUI DENGAN APARAT KEPOLISIAN SEBELUM AKSI 299 DI MULAI

PERTEMUAN KETUA MUI DENGAN APARAT KEPOLISIAN SEBELUM AKSI 299 DI MULAI

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/09/pertemuan-ketua-mui-dengan-aparat.html


Perwira tinggi Polda Metro Jaya mengunjungi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin di Koja, Jakarta Utara, dua hari sebelum demonstrasi lainnya.


Wakil Kepala Polisi DKI Jakarta Brig. Jenderal Purwadi pergi ke rumah Ma'ruf pada hari Rabu pagi bersama dengan juru bicara Sr. Comr. Argo Yuwono, Kapolda Jakarta Utara, Kombes. Kepala Polisi Dwiyono dan Koja Comr. Supriyanto.

"Wakil kepala daerah dan petugas lainnya datang untuk mengadakan pertemuan silaturahmi dan makan sarapan bersama," kata Ma'ruf kepada kompas.com.

Dia mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut, pejabat dan Ma'ruf membahas keamanan di Jakarta dan sepakat untuk mempertahankannya bersama.

Sekelompok orang menyebut diri mereka Alumni 212, setelah sebuah kelompok yang berpartisipasi dalam sebuah demonstrasi besar-besaran di Jakarta pada 2 Desember untuk menuntut penuntutan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk penghujatan tahun lalu, berencana mengadakan demonstrasi pada hari Jumat di luar DPR dari Perwakilan.

Pemrotes akan menuntut DPR menolak Peraturan Pengganti Undang-Undang (Perppu) No. 2/2017 tentang ormas. Mereka juga akan memprotes apa yang mereka klaim sebagai kebangkitan Partai Komunis Indonesia.

Tidak ada komentar