Arsenal Membantai Huddersfield 5-0 tanpa balas

Arsenal Membantai Huddersfield 5-0 tanpa balas

Arsenal Membantai Huddersfield 5-0 tanpa balas


Arsenal sangat sukses untuk meraih point penuh dalam lanjutan pertandingan Premier League pekan ke -14 usai menghajar sang tamu Huddersfield Town lima gol tanpa adanya pembalasan dalam laga yang telah digelar di Stadiun Emirates Stadium Dini hari kemarin, Kamis (30/11/2017) WIB.

Striker Oliver Giroud telah mencetak dua gola dari lima gol kemenangan Arsenal. Sementara itol lainnya dicetak oleh Alexandre Lacazette, Alexis Sanches dan gelandang serang Mesut Ozil.

Arsenal bermain di semua hadapan pendukung sendiri, Arsenal langsung menggebrak pertahan lawan sejak peluit kick-off telah dibunyikan. Hasilnya Lacazette sukses dengan membuka skor kala laga baru berjalan tiga menit,, lewat sebuah tembahakan yang meneruskan assist dari Aaron RAmsey.

Arsenal lebih mendominasi permainan dibabak pertama dan beberapa kali telah menciptakan peluang yang sangat berbahaya. Namun skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum pada pertandingan ini.

Kembali dari ruangan ganti. Arsene Wenger langsung melakukan rotasi perubahan dengan memasukkan Striker Olivier Giround untuk menggantikan Alexsender Lacazette.

Meski demikian , justu sang tamu Huddersfield yang lebih terlihat berbahaya di awal babak kedua. Sayang 2 peluang emas yang telah didapatkan tim tamu masih belum mampu di kontroversi untuk menjadi sebuah gol.

Tetapi Arsenal yang akhirnya telah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat sebuah gol dari Striker penganti mereka Oliver Giroud di menit 68. Kerja sama yang apik SAnchez dan Ozil dan diakhiri dengan sempurna oleh Grioud untuk membobol gawang Jonas Lossi.

Semenit berselang giliran Alexis Sanchez yang mencatatkan namanya dipapan skor lewat sebuah tembakan first time yang meneruskan crossing brillian dari Ozil, Tiga menit kemudian giliran Ozil yang mencatatkan nama nya sendiri dengan membobol gawang Lossi setelah memanfaatkan assist Ramsey dengan tiga gol dari dalam tempo hanya empat Arsenal kini telah memimpin laga dengan skor 4-0 sementara.

Giroud menutup kemenangan Arsenal dengan gol keduanya dan menjadikan skor 5-0 pada akhir babak permainan,, dan skor menjadi 5-0 hingga peluit babak pertandingan ditiupkan.

Tidak ada komentar