WENGER MEMASTIKAN ARSENAL TIDAK AKAN MENJUAL SANCHEZ DAN OZIL


ARSENE WENGER menegaskan kepada semua rival klubnya bahwa Alexis Sanchez dan Mesut Ozil tidak akan masuk dalam daftar transfer Januari mendatang.  Arsenal telah mempertimbangkan untuk membuat kontrak baru pada kedua pemberontak mereka Ozil dan Sanchez dimana kedua pemain ini akan bebas transfer akhir musim ini. .

Arsene Wenger mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk tidak akan menjual kedua pemain itu karena ia masih membutuhkan mereka di dalam skuadnya sampai akhir kesepakatan mereka. Ketika ditanya apakah duo ini masih akan menjadi pemain Arsenal pada bulan Februari, Wenger mengatakan: Mereka akan tetap berada di sini. Saya sudah memikirkan hal ini baik-baik setiap harinya, dan mereka harus bertahan disini untuk memberikan yang terbaik bagi tim dan klub.

Wenger kemudian ditanyai apakah klub tersebut dapat meyakinkan kedua pemain tersebut untuk berkomitmen pada kontrak berjangka jangka panjang baru di Emirates. Wenger mengatakan bahwa kedua pemain ini bisa saja bertahan dengan kontrak baru namun  tidak menutup kemungkinan ada hal luar biasa yang bisa asja terjadi dan Wenger tidak akan bisa menahan hal tersebut.

Dalam setahun terakhir ini Sanchez dan Ozil sudah membahas tentang perpindahan mereka dari Arsenal, Sanchez dan Ozil diyakini merasa frustasi karena klub tidak dapat memenuhi permintaan mereka. Rival Arsenal di Liga Inggris sudah menargetkan kedua pemain ini, antara lain Manchester City yang sudah menargetkan Sanchez pada bursa Januari mendatang dan Manchester United yang menargetkan Mesut Ozil pada bursa Januari mendatang.

Tidak ada komentar