PERTEMUAN YANG DILAKUKAN OLEH KHOFIFAH DI ISTANA KEPRESIDENAN

PERTEMUAN YANG DILAKUKAN OLEH KHOFIFAH DI ISTANA KEPRESIDENAN

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/11/pertemuan-yang-dilakukan-oleh-khofifah.html

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan ke Istana Kepresidenan , Jakarta. Khofifah berencana untuk melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di dalam Istana Kepresidenan.


Seperti yang telah di lihat di sekitar Lokasi Istana Kepresidenan , Rabu 29 November 2017. Khofifah tiba di Istana Kepresidenan sekitar pukul 14.10 WIB. Khofifah tidak terlihat memberikan komentar apapun kepihak media setelah dirinya tiba di Istana Kepresidenan.

Khofifah diduga kuat akan meminta izin secara langsung kepada Presiden mengenai rencananya yang akan maju sebagai Calon Gubernur Jawa Timur. Khofifah sendiri diketahui telah mengirimkan sebuah surat kepada presiden Jokowi guna untuk meminta izin agar dirinya bisa maju ke Pilgub Jatim.

Seperti yang telah diketahui , Surat yang dikirimkan oleh Khofifah untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga sudah di terima. Namun Kepala Negara (Presiden) ingin berbicara secara langsung kepada Ketua Umum Muslimat NU tersebut.

"Surat tersebut sudah saya baca , namun pembahasannya mungkin tidak hari ini atau besok saya akan meminta untuk melakukan pertemuan secara langsung,' ujar Presiden Joko Widodo (Jokowi) , Selasa 28 November 2017.

Khofifah sendiri telah mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat , Partai NasDem serta Partai Golkar dalam Pilgub Jatim dan saat ini dirinya akan bertarung dengan Gus Ipul yang saat ini berpasangan dengan Bupati Banyuwangi yakni Azwar Anas.

Saat ini , Khofifah akan di pasangkan dengan Bupati Trenggalek Emil Dardak. Apabila dirinya telah resmi melakukan pendaftaran dalam Pilgub Jatim 2017 untuk menjadi Pilgub yang ke tiga yang telah di ikuti oleh Khofifah pada dua kali Pilgub yang pada akhirnya Khofifah harus mengalami kekalahan.

Tidak ada komentar