Zidane puas dengan Comeback Dari Bale, Kovaciv dan Navas

Zineidine Zidane merasakan kepuasaan dengan Comeback dari ketiga pemain yang dicatatkan oleh ketiga pemain nya,, Kovacic, Gareth Bale, Keylor Navas. ketika mereka harus bermain imbang dengan skor 2-2 melawana Fuenlabrada di leg kedua Copa Del Rey di Santiago Bernabeu semalam.


Hasil tersebut memastikan Madrid lolos ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 4-2. Namun sang juara Eropa dan Spanyol sempat dibuat cemas ketika mereka tertinggal lebih dulu oleh gol Luis Milla.

Beruntung Borja Mayoral dengan cepat membuat brace, meski akhirnya tim tamu sukses membalas satu gol lagi dan memaksakan laga di ibu kota semalam berakhir imbang.

Pertandingan tadi menjadi panggung comeback Bale, Navas, dan juga Mateo Kovacic, yang baru kembali usai sebelumnya absen karena mengalami cedera.

Kami masuk ke babak berikutnya dan itulah yang terpenting. Saya senang dengan performa Bale, Keylor dan Kovacic. Saya juga bahagia dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemain muda kami. Kami lolos ke fase berikutnya, dan itulah target utama kami," tutur Zidane di AS.

Pria Prancis juga enggan mengkritisi performa Navas di bawah mistar, usai sang pemain dianggap banyak orang membuat kesalahan dalam terjadinya gol Milla.

Saya melihat Keylor bermain bagus. Dia, seperti pemain lainnya yang baru mencatat comeback, adalah sosok yang amat penting. Keylor menjalani pertandingan dengan sangat bagus. Saya kira dia tak bisa berbuat banyak dalam gol tersebut

Tidak ada komentar