Hasil Pertandingan Real Madrid 2-2 Fuenlabra Tim Lapis kedua gagal Menang

Pertandingan babak kedua 16 besar Copa Del Rey 2017-2018 mempertemukan Real MAdrid melawan Fuenlabrada pertandingan ini di langsungkan di Estadio Santiago Bernabeu pada dini hari Rabu (29-11-2017).

Sejatinya REal MAdrid sudah unggul agregat berkat kemenangan 2-0 yang telah mereka raih pada leg pertama tanggal 27 Oktober 2017 lalu, kali ini Real Madrid harus susah payah dan harus menerima hasil imbang 2-2, tapi hasil ini juga sudah cukup untuk membawa Real Madrid lolos ke babak berikutnya dengan skor Agregat 4-2.

Real Madrid yang telah menurunkan banyak pemain lapis terlihat kewalahan dalam menghadapi Agresivitas tim tamu yang telah bermain tanpa beban. Fiemtanrada , bermain menyerang dan sudah berkali-kali telah mengancam gawang yang telah di jaga oleh Keylor Navas di menit-menit awal pertandingan.

Matheus Aias telah menebar begitu banyak ancaman serius bagi dinding pertahanan Real MAdrid dan dalam hitungan sepuluh menit penyerang Fuenlabrada itu harus memaksa Keylor Navas untuk melakukan beberapa penyelamatan, Namun Real Madrid harus bisa keluar dari tekanan yang diberikan oleh sang tamu dan perlahan-lahan Madrid berbalik memegang kendali permainan.

Namun ketika Real Madrid bermain relatif domain semua, Fuenlabrada justru bisa mencetak gol pembuka pada laga ini, Berawal dari sepakan pojok , bola berhasil ditanduk keluar kotak penalti oleh Pemain Real Madrid, tapi Luis Milla menguasai bola dan melepaskan tembakan yang keras dari luar kotak penalti. Navas sebenarnya telah menepis bola tersebut, tetapi kemudian laju bola yang deras berlanjut masuk ke gawang Real Madrid, babak pertama pun berakhir dengan skor sementara 1-0 bagi keunggulan tim tamu.

Memasuki babak kedua, Madrid bermain lebih agresif dan menaikkan intensitas serangan mereka. Tapi Fuenlabrada bisa bermain tenang menghadapi gempuran tuan rumah dan mampu menata serangan dengan baik begitu mendapatkan bola. Tembakan Cata Diaz bahkan menghantam mistar gawang saja saat laga berjalan satu jam.

Tertekan, Zidane akhirnya memasukkan salah satu pemain andalannya; Gareth Bale. Benar saja, baru beberapa saat di lapangan, Bale sudah membuktikan kualitasnya. Mendapat bola di sayap kanan, Bale melepas umpan silang melengkung yang jatuh tepat di kepala Borja mayoral. Tanpa kesulitan, Mayoral menanduk bola masuk untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.


Mayoral bahkan mampu membalik kedudukan pada menit ke-70, lagi-lagi lewat peran besar gareth Bale. Tembakan Bale dari jarak dekat ditepis Freixanet namun bola rebound disambar Mayoral untuk membawa Madrid unggul 2-1.

Namun Fuenlabrada tak mau menyerah dan berhail memaksakan hasil imbang dalam pertandingan ini. Alaro Portilla melepas tembakan yang masih bisa ditepis Navas, namun bola rebound kembali ditembakkan oleh Portilla untuk mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Dengan hasil ini, Madrid berhasil lolos ke babak perempat final dengan skor agregat 4-2.


Tidak ada komentar