Zidane Kembali Tegaskan Rencana Madrid di Bursa Transfer Januari




Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, belum lama ini kembali menegaskan bahwa mereka bisa saja membeli pemain anyar di bursa Januari.

Menjelang pertandingan Copa del Rey melawan Fuenlabrada, Zidane mengakui bahwa ada kemungkinan tim ibu kota akan menghadirkan nama baru di tengah musim guna memperkuat skuat.

Hal itu bisa terjadi, namun saya tak bisa mengatakan soal lainnya,tutur Zidane menurut AS. Saya amat bahagia dengan skuat saya, dan saya tidak ingin seorang pun pergi.

Namun dalam sepakbola, apapun bisa terjadi, dan ada orang selain saya yang bakal mengambil keputusan terkait hal ini.

Ketika bursa pemain dibuka nanti, kami akan bicara. Media bicara soal penjaga gawang atau striker, kami takkan berbicara sepatah kata pun.

Kami tahu kami bisa membeli pemain, namun saya takkan mengatakan apa-apa lagi.

Gareth Bale dan Keylor Navas kabarnya akan mencatat comeback usai cedera di pertandingan melawan Fuenlabrada nanti.

Mereka berdua saya pastikan akan bermain , karena saya ingin mereka berdua cepat pulih dari cedera, agar tim dapat kembali menunjukkan perfoma terbaik

Tidak ada komentar