SETYA NOVANTO MELAKUKAN PEMERIKSAAN DI RSCM DENGAN DIDAMPINGI PIHAK KPK

SETYA NOVANTO MELAKUKAN PEMERIKSAAN DI RSCM DENGAN DIDAMPINGI PIHAK KPK 

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/11/setya-novanto-melakukan-pemeriksaan-di.html

Setelah sepuluh hari berada di dalam Rutan KPK , tersangka dari Kasus Korupsi e-KTP yakni Setya Novanto. Hari ini melakukan pengecekan kesehatan di RSCM , Jakarta Pusat. Ketua DPR tersebut akan di periksa kembali oleh Tim Dokter yang sebelumnya telah merawat beliau sewaktu di RSCM beberapa waktu lalu setelah selesai mengalami kecelakaan di Permata Hijau.


"Siang ini , Setya Novanto (SN) akan berkunjung ke RSCM untuk melakukan pemeriksaan setelah rawat inap. Setya novanto (SN) akan melakukan perawatan kepada Tim Dokter yang ada di RSCM," ujar Ahli Bicara KPK yakni Febri Diansyah , Selasa 28 November 2017.

Febri Diansyah juga menyatakan bahwa Tim Dokter akan melakukan pengecekan terhadap perkembangan kesehatan sang Ketua DPR Setya Novanto. Hal tersebut dilakukan setelah rawat inap yang dilakukan oleh Setya Novanto di nyatakan berakhir dan tidak perlu dilakukan perawatan kembali.

"Akan dilakukan pemeriksaan perkembangan kesehatan setelah rawat inao dinyatakan tidak di perlukan lagi beberapa waktu yang lalu," ujar Febri Diansyah.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya , Setya Novanto mendapatkan perawatan setelah dirinya mengalami sebuah kecelakaan mobil saat berada di Daerah Permata Hijau , Jakarta Barat. 

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut , Setya Novanto terpaksa segera di bawa ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Satu malam setelah kejadian tersebut , Novanto langsung di pindahkan ke RSCM pada Hari Jumat 17 November 2017 pagi hari.

Setelah Setya Novanto dipindahkan ke RSCM untuk mendapatkan perawatan selama dua hari karena mengalami keadaan yang lumayan para. Setelah itu , Pada Hari Minggu 19 November 2017 , Setya Novanto aklhirnya dibawa oleh KPK kedalam Rumah Tahanan (Rutan) KPK yang ada di jakarta Timur untuk dilakukan penahanan selama 20 hari ke depan.

Tidak ada komentar