Zinedine Zidane akan memainkan Bale dan Navas Di Laga Copa Del Rey

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah memberikan bocoran tentang susunan pemain yang akan di tampilkan pada laga melawan Fuenlabrada. Zidane mengaku akan memainkan Gareth Bale dan Keylor Navas yang baru saja pulih dari cedera.

Real Madrid sendiri akan menjami Fuenlabrada di Santiago Bernabeu pada leg kedua Copa Del Rey pada hari Rabu (29/11/2017), pada laga leg pertama ,, Real MAdrid berhasil mengantongi kemenangan 2-0 dari Gol Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Jelang laga tersebut, Seperti biasa Zidane Menjalani Sesi jumpa pers, Senin (17/11/2017) waktu setempat pada momen inilah pelatih asal Francis yang telah memastikan jika Bale dan Navas akan kembali bermaon saat melawan Fuenlahbrada.

Saya mempunyai rancangan strategi untuk memainkan Navas dan Bale, tapi untuk itu kami akan melihat berapa lama dia akan sanggup bermain, saya ingin melihat Bale dan Navas kembali kedalam perfoma 100%, tapi utnuk itu saya tidak tahu kapan itu akan terjadi.

Bukan hanya Bale saja sudah diberi kepastian akan bermain tetapi sang Kiper Keylor Navas akan diberikan kepastian untuk tampil, Selama ini posisi gawang Real Madrid masih dipercayakan kepada Kiko Casilla usai menyusul cedera yang telah di dapatkan Keylor Navas dalam membela timnas Kosta Rika.

Tapi Zidane juga memastikan jika sang KApten Real Madrid, Sergio Ramos masih belum bisa tampil untuk bermain karena cedera patah tulang hidungnya saat melawan Atletico Madrid.

Mateo Kovacic sudah berlatih bersama dengan kami cukup lama dan mungkin besok dia sudah siap bermain, Sergio Ramos tidak ada dalam susunann daftar pemain,, Tapi Navas dan Bale jelas akan dimainkan, Terang Zidane.


Tidak ada komentar