Kalahkan Cagliari 3-1, Inter Milan merebut posisi puncak klasemen dari SSC Napoli

Pada dini hari kemarin, Inter Milan sukses memetik point yang sangat sempurna ketika mereka berkunjung ke Markas FC Cagliari dalam lanjutan Liga Serie A, Minggu (26-11-2017). Ivan Perisic dan kolega berhasil melumat sang tuan rumah dengan kemenangan 3-1 yang telak dan menyakinkan.

Dua Gol Dari Striker dan sekaligus Capten , Mauro Icardi dan satu gol dari Marcelo Brozovic telah memastikan Inter Milan meraih kemenangan di Stadio Sant'ella Sementara itu, Cagliari cuma hanya mampu memperkeccil kedudukan lewat pemain anyar mereka Leonardo Pavoletti.

Cagliari bermain di kandang sendiri dan didepan pendukungnya , Cagliari langsung bermain menekan ke pertahanan Inter Milan ketika babak pertama baru saja dimulai. Namun, sejumlah percobaan dari Joao Pedro dan Leonardo Pavoletti masih bisa digagalkan oleh Samir Handanovic yang menjaga Gawang Inter Milan FC.

Meski Inter bermain di dalam tekanan tuan rumah, Inter justru terlebih dahulu berhasil mencetak gol pada menit ke -20 setelah ANtonio Candreva mengirim umpan silang dan bola berhasil di kontroversi oleh Ivan perisic ke depan gawang dan memberikan bola tersebut kepada Mauro Icardi untuk mencetak gol pembuka.

Lima menit kemudian, Hampir Saja Mauro Icardi menambah keunggulan bagi Inter Milan , tetapi sayang usaha dari pemain asal Argentina itu masih dapat dihalau oleh Kiper Cagliari, Fillippo Romagna.

Davide Santon telah mencoba keberuntungannya dengan cara melepaskan tendangan yang begitu keras dari luar kota penalti pada menit ke 44 , Akan tetapi bola tersebut masih melenceng jauh di sisi kanan gawang Rafael. Inter Milan dan Cagliari menutup awal babak pertama dengan skor 0-1 untuk keunggulan Inter Milan FC.

Masuknya babak kedua, Cagliari langsung memberikan ancaman lewat Nicolo Barella yang melepas tembakan yang keras dari luar kotak penalti tapi bola masih menyamping dari gawang Samir Handanovic.

Pada menit ke -55 Inter Milan berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat pemain penganti Marcelo Brozovic setelah dia berhasil memanfaatkan umpak tarik dari Anotnio Candreva.

Akhrinya Gol balasan dari FC Cagliari terwujud di menit ke-71 , setelah umpan silang dari PAolo Pancrazio Farago dari sisi kanan diselesaikan tembakan oleh Leonardo Pavoletti dengan tendangan first time yang tak mampu dijangkau oleh Samir Handanovic.

Tak berselang lama, Inter Milan berhasil menambahkan keunggulan lewat Icardi lagi , setelah Icardi berhasil memanfaatkan bola liar didepan gawang Cagliari dan skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Inter Milan.

Sampai peluit pertandingan ditiup menandakan pertandingan telah berakhir,, skor 3-1 tetap bertahan dan kemenangan ini sekaligus membuat Inter Milan berhasil mengusur posisi puncak dari SSC Napoli.

Tidak ada komentar