Manchester United kembali membuktikan bahwa Old Trafford tetap keramat.

Manchester united membuktikan jika Old Trafford masih keramat bagi pengunjungnya,, kali ini ada tim Brington & Hove Albion yang bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford, dini hari kemarin dan mereka takluk dari Setan Merah ;lewat gol bunuh diri dari pemain belakang mereka Dunk dengan 1-0 telah membuat Stadion Old Trafford tetap keramat.

Dimana pertandingan tersebut hanya mencipatkan satu-satunya gol bunuh diri dari Lewis Dunk di sepanjang permainan tersebut.

Baca juga : Kalahkan Cagliari 3-1, Inter Milan merebut posisi puncak klasemen dari SSC Napoli


Pertandingan yang berjalan di Old Trafford berlangsung sangat seru dan menarik dimana permainan ini dimankan dengan tempo serangan dan saling jual beli serangan yang dipratekan kedua kubu masing-masing semenjak awal laga.

Baru berjalan empat menit Romelu Lukaku hampir saja mencatatkan namanya di papan skor tetapi sayang, tendangan yang keras melambung tinggi di atas gawang Ryan.

Satu menit berselang giliran Bringhton yang meneror pertahanan dari skuat Manchester United , melalui skema serangan balik cepat Anthony Knockaert melepaskan tembakan mendftar yang masih melebar dari sisi gawang yang dijaga oleh David De Gea.

Setelah kedua peluang ini diciptakan, tempo permainan bisa dikatakan menurun. kedua tim sama-sama berhati-hati dalam mengusung permainan dan menciptakan serangan untuk mendapatkan gol. dimana The Red Devils sangat kesulitan untuk menebus rapatnya dinding pertahanan tim tamu . sementara itu The Seagullis kerap membuat pertahanan dari MU kelelahan dengan tempo memanfaatkan serangan balik.

jangan ketinggalan juga : MESSI MENANDATANGANI KONTRAK BARU DENGAN BARCELONA DENGAN KLAUSUL PEMBELIAN SEHARGA 700JUTA EURO

Setelah begitu banyak pencobaan yang telah dilakukan oleh skuat Mu , mereka baru mendapatkan peluang emas jelang babak pertama jeda,, Memanfaatkan umpan lambung dari Marcus Rashford , Romelu Lukaku menanduk bola dan berhasil di tepis oleh Matthew Ryan bola muntah akhirnya di sambar oleh Paul Pogba namun lagi-lagi Marthew Ryan menyelamatkan bola dengan aksi yang laur biasa , skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Setelah memasuki babak kedua, tempo permainan masih tetap sama dan tidak berubah, skuat Mu masih saja kesulitan menebus pertahan yang rapat yang telah disusun oleh Bringthon, sehingga Jose Mourinho memustukan menarik Juan Mata dan digantikan oleh Zlatan Ibrahimovic. sementara Mkhirtyan masuk untuk mengantikan Martial.

Setelah serangan banyak dilakukan akhirnya pada menit ke 67 mereka berhasil menciptakan gol untuk keunggulan Setan Merah lewat tembakan keras dari Young yang membentur badannya Drunk dan masuk ke gawang sendiri..

Skor menjadi 1-0 hingga usai pertandingan skor tetap menjadi 1-0, bagi kemenangan Manchester United dan mereka masih tetap kokoh di klasemen ke-2 masih kuat menempel Manchestert City dalam pemburuan Gelar Premier League.

Tidak ada komentar