RESPON MENKO LUHUT TERHADAP PERNIKAHAN KAHIYANG DAN BOBBY

RESPON MENKO LUHUT TERHADAP PERNIKAHAN KAHIYANG DAN BOBBY

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/11/respon-menko-luhut-terhadap-pernikahan.html

Menteri Koordinator Kemaritiman yakni Luhut Binsar Pandjaitan telah memastikan bahwa dalam pesta pernikahan yang dilahkan oleh Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Kahiyang dan Muhammad Bobby Afif Nasution sama sekali tidak terdapat kasus politik.


Luhut berharap tidak ada pihak yang akan membuat komentar yang Negarif di saat saat yang paling membahagiakan bagi kedua belah pihak.

"(Pernikahan) Politik apanya? Kalau politik itu kan tokoh tokoh , Nah ini besarnya Pak Presiden kan rakyat biasa. Jadi semua yang dikatakan terlalu mengada ada menurut saya. Saat ini orang sedang berbahagia , janganlah kita memberikan komentar yang tidak tidak," ujar Luhut saat menjelang acara resepsi umum antara Bobby dan kahiyang di Komplek Bukit Hijau Regency , Taman Setia Budi Indah , Medan , Minggu 26 November 2017.

Penjelasan Luhut tersebut telah menjawab semua pertanyaan dari para wartawan mengenai sangkaan adanya pelaksanaan politik dalam pernikahan yang dilakukan. "Apanya Pelaksanaan Politik. Kalau kawin sama anaknya siapa , tokoh gitu," ujar Luhut.

Pesta pernikahan Bobby dan kahiyang belakangan di hubungkan dengan perolehan suara Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam Pilpres lalu saat berada di Tapanuli Bagian Selatan. Daerah tersebut merupakan kampung halaman dari Bobby Nasution.

Di lima Kabupaten yang ada di Tapanuli Bagian Selatan , Pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla kalah telak dari Pasangan Prabowo dan Hatta. Hasil Pilpres 2014 tersebut pun kemudian di hubung hubungkan dengan acara pesta pernikahan yang meriah ini.

Tidak ada komentar